"jes lu pulang bareng siapa?" tanya heejin padaku.
"mungkin sama kak jeno" heejin ngangguk dan pamit pulang duluan karena udah ditunggu sama kak wonwoo, kakaknya heejin.
aku jalan ke arah lapangan dan duduk di bangku kosong yang ada di pinggir lapangan.
aku ngeliat kak jeno keluar dari arah ruang ganti, kak jeno yang ngeliat aku duduk disini langsung nyamperin sambil nenteng tas.
"udah lama nunggu jes?"
"baru kak"
"semangatin ya biar nge shoot yang banyak" ucap kak jeno sambil nunjukkin eye smile nya.
kurang lebih 2 jam aku nunggu kak jeno latihan basket, wajah kak jeno udah banjir keringat.
"ini minum dulu" aku nyodorin botol minum ke kak jeno yang langsung diteguk habis. aku ngambil handuk kecil yang ada di tas kak jeno dan ngelap keringat di wajahnya.
"aku ganti baju dulu habis itu kita pulang"
"okey"
sepeda motor milik kak jeno membelah jalanan kota surabaya yang sedikit macet hari ini.
"gak mau makan dulu jes?"
"ndak usah kak"
"mama gak titip apa gitu?"
"ndak kak, tadi mama cuman nyuruh cepet pulang aja"
"mama di rumah sendiri?"
"iya, kak chanyeol lagi nongkrong sama temennya. papa juga lagi dinas ke melbourne"
kak jeno ngangguk dan fokus ke arah jalanan sedangkan aku menyandarkan kepala ku yang tertutup helm di punggung lebar milik kak jeno.
bodo amat nanti kak jeno capek atau apa, pokoknya aku ngantuk.
"jessie bangun dulu hm" aku membuka kedua mataku yang masih berat.
orang masih ngantuk juga dibangunin.
"masih ngantuk kak" rengek aku ke kak jeno.
"iya sayang cepet masuk nanti lanjut tidur lagi" aku turun dari motor kak jeno dan ngelepas helm yang kupakai.
"masuk langsung ganti baju, sholat, makan, jangan lupa kalau ada pr dikerjain"
"iya kak jeno bawel" kak jeno ketawa dan ngecubit hidung ku.
"ih kak jeno sakit"
"maaf sayang"
"sana pulang!"
"ngusir nih ceritanya?"
"ya nggak ntar bunda nya kak jeno nyariin"
"aku udah ngabari bunda kok tadi"
"yaudah sana pulang"
"iya sayang"
"titip salam ke bunda"
"titip salam juga ke mama, pulang dulu ya. assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
boyfriend, lee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.