hari ini aku ijin ke kak doyoung buat gak les dulu karena aku lagi gak enak badan.
Holkay semua💸 (4)
heejin💓: jessie kok gak masuk?
chenle holkay: iya nih bolos y lu🤔
jessie: lagi gak enak badan tadi suratnya juga udah di anter kak chanyeol ke nakyung
jisung unyu: bisa sakit juga ternyata jessie
jisung unyu: gws ya jessie😊chenle holkay: gws ya jes sorry gabisa jenguk mau anter mama ke dubai
heejin💓: CEPET SEMBUH BEB KANGEN NIH AKUUU😭
jessie: makasihh semuaaa😊
tok.. tok.. tok..
"iya masuk aja ma""makan dulu jessie" aku kaget, itu bukan suara mama tapi suara cowok.
"KAK DOYOUNG?!"
"kamu sakit ayo makan dulu" kak doyoung menarik kursi di meja belajar ku dan mengambil mangkuk yang berisi bubur.
"ayo saya suapin, gak ada penolakan"
"KOK MAKSA?!"
kak doyoung menyentil keningku pelan. "kamu masih sakit gausah teriak-teriak"
mau gak mau aku nerima suapan dari kak doyoung, laper juga soalnya dari semalem waktu makan muntah mulu.
"kok bisa sakit?" tanya kak doyoung setelah bubur yang ada di mangkuk habis.
"ya mana saya tau, saya kan ikan" sedetik kemudian kak doyoung tertawa pelan.
gusti nu agung, meni cakep pisan.
"kak doyoung ngapain kesini?"
"saya ketemu mama kamu waktu beli bubur, lagian juga saya gak ada kerjaan jadi ya mending ikut mama kamu kesini aja" aku cuman ngangguk-ngangguk aja.
"jessie"
"ya kak doy?"
"kamu cantik" aku mengerjapkan mata perlahan. APA AKU SALAH DENGER?
"oh iya namanya juga perempuan"
"beneran kamu cantik jessie" wajah kak doyoung mendekat ke arah ku, aku mundur perlahan.
"kak doy jangan gini" aku mendorong badan kak doyoung supaya sedikit menjauh dariku.
akhirnya kak doyoung menjauhkan badannya dariku dan keluar dari kamar tanpa mengucapkan sepatah kata.
boyfriend, lee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fiksi Penggemar❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.