"jessie itu dicari kak jeno di depan" kata nakyung yang ada di ambang pintu.
"bentar ya aku keluar dulu" ucapku ke heejin, chenle, juga jisung yang diangguki oleh ketiganya.
"apa kak?"
"nih susu strawberry" kak jeno nyodorin susu strawberry yang biasa kuminum.
"makasih kak" ucapku senang. kak jeno senyum dan ngacak rambutku pelan.
"yang pacaran mah beda euy" itu yang ngomong kak haechan sama kak jaemin. kak haechan emang agak sinting sih.
"nanti pulang mampir ke rumah dulu ya, bunda kangen sama kamu" aku ngangguk dan masuk ke kelas soalnya bel juga udah bunyi barusan.
"ayo" aku naik ke motor kak jeno dan pegangan di jaket yang dipakai kak jeno.
"di rumah ada siapa aja kak?" tanyaku ke kak jeno.
"ada zura sama mama doang" zura itu adek perempuannya kak jeno, dia masih kelas 1 smp.
"assalamualaikum bunda" ucapku waktu masuk ke rumah kak jeno, bunda kak jeno kebetulan lagi buat cake di dapur.
"eh cantik udah lama gak kesini" aku cuman nyengir, terakhir main kesini udah beberapa minggu yang lalu.
"bunda buat apa?"
"ini lagi bikin rainbow cake sayang"
"boleh bantu gak bun?" tawarku ke bunda, sekalian jadi calon yang baik ya kan?
bunda kak jeno ngijinin aku buat bantu, jadi aku bantu-bantu yang menurutku aku bisa lakuin.
"bun kak jeno kok lama ya?"
"jeno kan kalau mandi emang lama sayang, kamu coba samperin aja gih" aku mengangguk setuju dan beranjak ke kamar kak jeno.
"kak jenoo masih mandi taa?" aku sedikit berteriak di depan pintu kamar kak jeno, takut kalau kak jeno gak denger.
"buka aja udah selesai" aku membuka pintu kamar kak jeno perlahan.
"kyaaaaa! kak jeno pake bajuuu duluuuu" aku berteriak dan menutup wajahku menggunakan kedua tanganku.
bisa ku dengar kak jeno ketawa cekikikan waktu ngeliat aku yang kaget. aku langsung keluar aja dari kamar kak jeno dan memutuskan buat nunggu di luar.
boyfriend, lee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.