"JENOOO TOLONG TUNGGUIN INI AKU MAU KE ATAS JEAN NANGIS" aku sedikit berteriak karena kak jeno lagi di teras.
kak jeno sedikit berlari dan mengecup pipiku singkat sebelum aku naik ke kamar.
aku menggendong jean dan membawanya turun karena sudah waktunya dia sarapan.
"tolong gendongin dulu aku mau nyiapin sarapan buat jean" kak jeno segera mengambil alih jean dariku dan mengajak jean duduk di meja makan.
"jean cantik sudah mandi apa belum hum?" kulihat kak jeno tengah mengajak jean berbicara.
"ayo makan dulu udah aku siapin" hari ini aku cuman masak ayam saus mentega.
aku memindahkan jean ke baby boosternya dan menyuapinya dengan bubur yang tadi kumasak.
"sayang" kak jeno memanggilku, ternyata dia udah selesai makan.
"apa? taruh aja piringnya kak nanti ku cuci sekalian"
kak jeno mendengus pelan dan memelukku dari samping, "kok kamu masih manggil kakak sih hm?" emang sih dari pertama kali nikah sampe punya jean, aku masih manggil kak jeno pake embel-embel 'kakak'.
"mau dipanggil apa emang?"
"papa? ayah? daddy? yang romantis pokoknya"
"mau dipanggil papa emang? kamu jadi keliatan tua" jawabku menahan tawa.
"gapapa sayang aku suka" kak jeno menyembunyikan wajahnya di leherku, geli rasanya kalau kalian mau tau.
"yey anak mama udah habis makannya, pinter kalau makan selalu habis ya" aku memberi jean minum setelahnya dan mencium pipi jean.
"jean sama papa dulu ya? mama mau cuci piring" jean menjawab dengan celotehan yang lucu menurutku.
"jean udah tidur?" tanya kak jeno padaku.
"udah kok" jadi ini aku sama kak jeno lagi di ruang keluarga.
aku mengelus rambut kak jeno yang lagi tiduran di pahaku.
"gak kerasa ya udah ada jean? dulu kita masih sama-sama sma eh sekarang udah nikah aja. aku udah mapan juga" aku melirik kak jeno yang tersenyum ke arahku.
"iya gak kerasa ya? habis ini jean udah umur 8 bulan, udah gendut banget anakmu" kak jeno terkekeh pelan lalu beranjak untuk memeluk tubuh mungilku.
"makasih ya kamu udah nemenin aku dari dulu sampai sekarang, kamu yang bisa ngerti aku, kamu yang sayang sama aku, kamu yang mau nunggu aku"
"sama sama, aku juga mau bilang makasih udah bikin aku gak ragu lagi sama kamu dulu"
kak jeno mencium kening dan pipiku secara bergantian dan kembali memelukku erat.
"i love you"
"love you too papa" sedetik kemudian tawaku dan kak jeno pecah memenuhi keadaan yang semula sunyi.
boyfriend, lee jeno end.
terimakasih buat kalian yang udah mau baca cerita ini sampai habis, terimakasih juga buat yang udah mau vote cerita ini dari awal sampe akhir:)
ayafluu ♡!
michelle jeanne dirgantara as jean
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.