06

460 40 0
                                    

"jessss" gue noleh ternyata jisung sama chenle baru aja nyampe.

"bareng chenle lagi sung?" jisung ngangguk.

"le kamu udah tugas bahasa mandarin?" tanyaku ke chenle niatnya ya buat nyontek tugas chenle.

"udah kok lu mau liat?" gue ngangguk semangat.

ternyata kelas masih lumayan sepi, cuman ada jinyoung sama felix.

"nih contek aja gue mau ke jinyoung sama felix dulu" gue ngacungin jempol dan cepet-cepet nyalin jawaban chenle.



hari ini heejin ternyata gak masuk katanya sakit sih ntar pulang sekolah aku, chenle, sama jisung mau jenguk ke rumahnya.

aku ikut ke kantin bareng chenle sama jisung daripada duduk diem di kelas. gak jauh dari tempat ku duduk ada kak yeeun duduk di sebelah kak jeno.

kak yeeun itu mantannya kak jeno, tapi pacaran lumayan bentar.

"eumm jes lu gapapa?" tanya jisung ke aku.

"emangnya aku kenapa?" aku malah balik nanya ke jisung.

"itu kak yeeun duduk disamping kak jeno"

"ya gapapa lah kan cuman duduk"

"apaan cuman duduk liat itu tangan kak yeeun gelayutan ke kak jeno" sembur chenle yang langsung kena cubitan dari jisung.

"jangan ngomporin ya lu le"

"iye maap maap"






setelah tadi nge bacot aku langsung nyuruh chenle sama jisung buat cepet beli makan takutnya keburu masuk.

sambil nunggu chenle sama jisung, aku curi-curi pandang ke kak jeno. emang bener disana kak yeeun lagi nempel banget ke kak jeno tapi kak jeno gak nge gubris.

dan bodohnya aku ke gep sama kak jeno kalau aku ngeliatin kak jeno. aku langsung nundukkin kepalaku ke bawah.

"sama siapa?" aku ngedongak dan kaget udah ada kak jeno yang duduk di samping ku.

"chenle sama jisung" kak jeno ngangguk paham.

"kamu lihat?"

"lihat apa?" jawabku pura-pura gak paham gitu.

"yeeun sama aku"

"oh lihat"

"jangan cemburu"

"siapa?"

"kamu jessie"

"nggak kok"

"aku gak ada apa-apa sama yeeun dia yang dari tadi deket-deket"

"iya tau kak jeno juga gak nge gubris"

"tuh tau"

"ya emang tau"

"good girl" kak jeno senyum dan nampakkin eye smile nya sambil ngelus puncak kepalaku.

APA GAK AMBYAR KAMU?















APA GAK AMBYAR KAMU?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

boyfriend, lee jeno

boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang