setelah pamit ke mama aku langsung keluar karena kak jeno udah nunggu di depan.
kak jeno menyodorkan helm nya kepadaku, "kamu gak pake jaket?" aku menggeleng.
"pake jaket ku aja" kak jeno melepas jaketnya dan memakaikan ke tubuhku.
"kak jeno gak dingin?" kak jeno menggeleng dan menyuruhku untuk segera naik ke motornya.
ternyata kak jeno mengajakku ke surabaya carnival, kalau kalian orang surabaya pasti tau tempat itu.
setelah membeli tiket masuk, kak jeno menggandeng tanganku katanya takut hilang.
"kak naik bledek coaster yuk" ajakku ke kak jeno, teriakan orang yang menaiki wahana itu membuat adrenalin ku terpacu.
kak jeno mengangguk, kita pun mengantre untuk naik wahana itu.
wahana itu sangat menyenangkan bagiku, tapi sepertinya tidak untuk kak jeno. setelah menaiki bledek coaster tadi kaki kak jeno gemetaran.
"minum dulu kak" aku memberikan air mineral yang kubeli barusan.
"kakak kok gak bilang kalau takut?"
"gapapa kan niatnya ngajak kamu kesini biar kamu seneng, ayo lanjut aku udah gapapa"
aku dan kak jeno hampir mencoba seluruh wahana yang ada disini mulai dari blue shake, carousel, ferris wheel, bumper car, dan masih banyak lagi.
aku sama kak jeno lagi duduk di bangku yang disediakan.
aku memakan kentang goreng yang tadi kubeli dan juga menyuapi kak jeno sesekali.
"jes"
"iya?"
"kamu mau kasih aku kesempatan satu kali lagi? aku janji gak bakal ngulangin kesalahan yang sama"
aku menggit bibir bawahku untuk mengurangi rasa gugup, jujur aku masih sayang banget sama kak jeno tapi aku juga kecewa.
apa aku kasih kesempatan terakhir buat dia?
setelah berpikir cukup lama aku menoleh ke arah kak jeno, wajah yang dulu ku tatap setiap hari masih tetap tampan.
"jalanin dulu aja ya kak? aku mau liat kakak beneran nepatin omongannya atau gak" kak jeno ngangguk semangat dan memelukku.
"kalau kamu ragu atau gimana aku bakal buktiin ke kamu biar kamu gak ragu lagi" aku mengangguk dan membalas pelukan kak jeno.
pelukan yang sudah lama tidak kurasakan dan wangi parfum kak jeno yang sudah kuhafal menyeruak di indra penciuman ku.
lee.jeno
liked by jessiechl and 1.345 others
lee.jeno on date with @jessiechl ♡view all 60 comments
jessiechl hehe:))
zhngchenle_ Anjim balikan l bang?
heejin.canss kok gak bilang😾 @jessiechl
haechannnn._ pepet terosss ya gak? @najaem13
najaem kalau curhat ke siapa ya chan?
lee.jeno ♡! @jessiechl // yoi bre @zhngchenle_ // bacot anj @haechannnn._ @najaem13
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.