hari ini hari sabtu aku cuman goleran di kasur sambil main hp kayak yang baca cerita ini.
tadi kak jeno bilang kalau mau kesini, dan aku iyain aja daripada aku gabut juga.
"jessie.. jeno udah dibawah ini lo" teriak kak chanyeol dari bawah.
aku turun ke bawah dan liat ada kak jeno yang duduk di sebelah kak chanyeol sambil main ps bareng.
"kak jeno ayo diatas aja" ajakku ke kak jeno, kak jeno langsung naruh stick ps di atas meja.
"bang ke atas dulu ya" ucap kak jeno.
"iya pintunya dibuka aja" kak jeno ngacungin jempol dan jalan dibelakang ku.
kak jeno tiduran di atas paha ku sambil main game, kram banget kaki ku rasanya.
"kak jeno kaki ku kram" cicitku pelan. kak jeno naruh hp nya dan duduk di depan ku.
"maaf ya sayang"
"kak jeno gak bosen?"
"bosen sih diem mulu"
"sama"
"terus mau ngapain?"
"nonton drakor aja yuk kak" kak jeno ngangguk setuju. kak jeno gak suka nonton drakor cuman kupaksa aja biar mau.
kak jeno memainkan jemari tangan ku sambil sesekali menciumnya. memang se random itu tingkah kak jeno.
"kak jeno random banget sih"
"tapi kamu suka kan?"
"y-ya suka lah" kak jeno senyum dan menunjukkan eye smile nya lalu mencubit hidungku.
"kak jeno sayang aku gak?" aku menatap mata hitam legam kak jeno. setiap inci dari wajah kak jeno nyaris sempurna, rahangnya yang tegas, hidung yang mancung, memiliki eye smile, dan tubuh yang atletis.
kak jeno menelusuri setiap inci dari wajahku, sedetik kemudian kak jeno mencium puncak kepalaku.
"sayang jes, sayang banget sama kamu" aku memeluk tubuh kak jeno dan menyembunyikan wajahku di balik dada bidang kak jeno.
boyfriend, lee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.