gak kerasa udah mau kenaikan kelas, itu artinya angkatan kak jeno akan lulus beberapa minggu lagi.
kalau kalian tanya gimana kabar kak doyoung aku gak tau. aku meminta mama untuk berhenti les privat dengan kak doyoung.
setelah aku menceritakan kepada mama akhirnya mama memperbolehkan ku untuk tidak lanjut.
"jes anterin gue ke kamar mandi dong kebelet nih" ucap heejin sambil menepuk pundakku.
"ayo"
hari ini freeclass karena kelas 12 ada pemotretan buat buku kenang-kenangan.
"tunggu sini ya" aku mengangguk dan bersandar di tembok.
tuk!
oknum bernama kak jeno menyentil keningku pelan, tetapi rasanya sakit.
"ada apa kak?" tanyaku ke kak jeno, ah mata kak jeno buat aku oleng:(
"gapapa, kamu ngapain disini?" hm aku-kamu gakuat nih:(
"nunggu heejin" kak jeno ngangguk-ngangguk.
"kaki mu sakit gak?"
"gak tuh"
"bisa jalan?"
"ya bisa lah"
"yuk kapan?" HMMMMMM IH GOMBALAN JAMAN DULU KENAPA AKU GAK TAU-_
"gak jelas" aku mendengus kecil menahan gejolak di dada, anjir.
"beneran aku ngajak kamu jalan jessie"
"kak yeeun mana?"
"udah gak sama dia"
"kenapa?" ANJIR AKU KOK KEPO YA?!
"udah gak cocok aja mungkin, maunya sama kamu" sialan wajahku memanas. heejin juga lama banget:(
emang sih akhir-akhir ini aku lihat kak yeeun deket banget sama kak wooseok.
"besok aku jemput ke rumah ya? habis isya pokoknya"
"mau kemana?"
"ada ikut aja pokoknya" terus kak jeno langsung pamit soalnya udah waktunya kelas dia foto.
"lu ngobrol sama kak jeno ya?" tanya heejin waktu kita jalan balik ke kelas.
"kamu tau?" aku menoleh ke arah heejin, kulihat dia senyum jail.
"tau lah orang tadi nguping" jawabnya sambil cengengesan.
aku refleks memukul pundak heejin, "pantesan lama banget ternyata ikut nguping"
"lu mau diajak dia jes?" aku mengendikkan. bahu.
"coba ikut aja mungkin dia mau ngejelasin lagi ke lu" aku ngangguk aja, toh gak ada salahnya juga.
sebenernya aku belum sepenuhnya move on dari kak jeno, gak gampang move on dari dia. bayangin aja orang yang nemenin kamu setiap hari, yang selalu ada waktu kamu sedih, susah, juga senang. pasti kalian juga bakal susah ngelupainnya.
semoga keputusan ku buat ikut ajakan kak jeno gak salah.
semoga..
foto jeno buat buku kenang-kenangan sekolah wkwk
jangan lupa vote sama komen yaa, gratis kok ♡!
boyfriend, lee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend, lee jeno ✔️ [completed]
Fanfiction❛❛about my boyfriend, named lee jeno❞ © floraadeliac, 2020.