10. Designing a Plan

645 77 52
                                    

Fanfic by Elxis McVuiton

May contain: OOC and OC (Elxis).

Don't like, don't read. Don't leave negative / bad/ spam comments. You've been warned.

Under Ground, 7.47 PM

"Selamat datang Non," Ujar Elxis dengan senyum manis, tidak memperdulikan bagaimana  Nanon menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang Non," Ujar Elxis dengan senyum manis, tidak memperdulikan bagaimana  Nanon menatapnya.

"Hm," Gumam Nanon membalas Elxis dan langsung duduk di samping kanan Elxis, tepat dihadapan perempuan berkuncir dua yang ia kenali sebagai cucu Ermenc, Lia Aleensika Ermenc namanya, cucu dari Alenka Ermenc yang merupakan perwaira asal Slovenia yang bergerak dibagian intelijen. 

Sedikit cerita, Lia adalah seorang hacker dengan kemampuan diatas rata-rata yang berhasil membobol NASA, FBI, SIA, dan ECRIS dengan mudahnya, cukup tiga menit. Dulu, ia adalah bagian dari kemiliteran Slovenia yang telah di didik semedikian rupa oleh neneknya dengan tujuan mengabdi pada Slovenia, tapi sayangnya itu membuat Lia muak dan kabur tiga tahun yang lalu, dalam kesendiriannya di New York ia bertemu dengan Alex yang kemudian diserahkan pada Elxis karena ketertarikan Elxis akan kemampuannya, semenjak itulah ia menjadi tangan kanan Elxis di Voluptatem.

"Sebelum kita mulai aku akan memperkenalkan nama tim dan tugas tim ini terlebih dahulu-" Jeda Elxis memandang masing-masing orang yang berada di ruang ini dengan teliti.

"Nama tim ini adalah Team Regiis, kalian adalah gabungan dari Voluptatem dan Vihokratanas yang akan dipimpin oleh Nanon. Tugas Lia dan Fluke di tim ini adalah pemerhati. Fluke, kamu adalah kepercayaan Tawan, aku yakin kamu dapat membimbing Nanon agar menjadi pemimpin yang baik. Dan aku juga tahu kamu ahli dalam mencari informasi melihat bagaimana Vihokratanas yang selalu rapi dan bersih setiap mengulik informasi. Kuharap, kamu bisa bekerjasama dengan baik dengan Lia," Elxis tersenyum kearah Fluke ketika melihat laki-laki itu membalas senyumnya dan menganggukkan kepalanya kecil.

"Kalian team khusus yang akan menjadi yang akan dibagi kedalam beberapa divisi, yakni Assassins, black mailing, prostitution, illicit trade, human trafficking dan lain sebagainya. Tapi inti dari tim ini bukan itu. Tugas utama kalian adalah mencari dan menumpas semua orang yang mencoba mengganggu Voluptatem dan Vihokratanas seperti Black Moon," Tekan Elxis dengan tegas dan penuh kewibawaan.

"Tapi sebelum kita berjalan lebih jauh aku akan membiarkan Tawan bergabung dengan kita," Setelah itu televisi yang sedari tadi mati menyala dan menampilkan Tay serta istrinya, New yang sedang bercumbu dengan panasnya.

"Tawan... hentikan," Ujar Elxis dengan datar menatap dua orang pria dalam tv yang akhirnya menghentikan aktivitas mereka setelah mendengar suara datar Elxis. Sementara yang lain sibuk menahan tawa melihat bagaimana atasan mereka yang kelebihan homon itu.

"Maaf maaf," balas Tay memperbaiki kemeja yang dikenakannya dan duduk dengan sempurna dengan New dibelakangnya.

"Tawan, New, kenalkan ini Nanon- calon anak angkat kalian," lirih Elxis diakhir kalimat sambil menunjuk Nanon, sementara yang ditunjuk hanya memandang tv itu dengan senyum. Meski sebenarnya pikirannya sedang memikirkan Chimon yang sudah diasingkan entah dimana.

Our Story: You and Me [NAMON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang