Apakah kalian nungguin cerita ini update? ;)
Sebelum baca yuk absen dulu dapet vote ke berapa nih?
1,5K komen untuk lanjut ke chapter selanjutnya bisa gak?
Enjoy❤️
Song Jina menusukkan ujung bolpoin lancip ke atas hamparan kertas-kertas miliknya hingga menimbulkan bunyi tuk-tuk pada meja. Niat awal ingin fokus mengerjakan tugas, namun sayang waktu berlalu dengan tidak melakukan apa pun. Ini semua gara-gara Na Jaemin, ia baru tahu, selain dingin dan tidak punya perasaan, ternyata laki-laki itu juga suka memanfaatkan kelemahan orang lain demi mencapai kemauannya. Dasar licik sekali.
Mencuri pandang ke arah kertas berisi perjanjian yang di tawarkan oleh laki-laki itu tadi siang, Jina mengepalkan tangannya pada batang bolpoin menahan emosi. Jika saja ia tahu bahwa nasibnya akan berakhir tidak punya pilihan seperti ini, dirinya tidak akan pernah menerima uluran tangan Jaemin dari atas balkon tempo hari. Karena mati secara cepat semacam jatuh dari ketinggian adalah pilihan yang lebih baik dari pada mati secara perlahan di tangan Jaemin, tentu saja.
Oke, mari kita lihat kertas berisi perjanjian sialan ini.
Jina membenarkan letak kaca mata bulatnya naik lantas menjabarkan kertas tersebut tepat di atas meja belajar. Lampu lipat di ujung ia geser mendekat sampai cahaya terfokus ke tengah-tengah meja, sehingga kini ia bisa membaca tulisan pada kertas itu secara jelas.
Kira-kira begini isi perjanjian tersebut.
________________________________________
Surat Perjanjian
Yang bertanda tangan di bawah ini, Na Jaemin dan Song Jina. Telah bersepakat untuk mengikat diri dalam Perjanjian Pertunangan dengan ketentuan sebagai berikut.
1. Song Jina bersedia menjadi tunangan dari Na Jaemin selama satu tahun.
2.
3.
4.
5.
Perjanjian disahkan selambat-lambatnya tiga hari dari sekarang. Apabila Song Jina melanggar ketentuan di atas dan membatalkan pertunangan secara sepihak, maka Na Jaemin berhak memberikan konsekuensi berat.
Yang bertanda tangan,
Na Jaemin.
Song Jina.________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Between Us - Jaemin
FanfictionAda tiga pantangan yang harus dihindari Song Jina agar punya hidup aman dan tentram di sekolah. Pertama, jangan berurusan dengan Na Jaemin. Kedua, jangan berurusan dengan Na Jaemin. Ketiga, jangan berurusan dengan Na Jaemin! [2020 in Bahasa]