Selamat datang pembaca baru. Semoga betah baca cerita ringanku yang gak bikin mikir 💚
Follow dulu yenykristina agar dapat notif waktu aku update
Dua minggu sudah berlalu semenjak upacara pemakaman Na Min Sik, Presdir sekaligus pemilik MS Group, menggegerkan seluruh penjuru Korea.
Atmosfer tegang dan mendebarkan menyelimuti orang-orang berpakaian hitam di sebuah ruangan dengan beberapa pengawal berjaga-jaga di setiap pintunya. Berapa orang saling menatap tajam, saling melayangkan tatapan dingin, dan kalau saja putra terrtua, Na Gongmin, tidak muncul saat itu juga, tidak menutup kemungkinan mereka semua sudah saling menerkam satu sama lain.
Dengan bantuan sang istri, Seohyun, kursi roda Gongmin didorong pelan memasuki ruangan dengan meja besar tepat di tengah-tengah. Gongmin menepuk punggung tangan sang istri yang berada di pundaknya, menyuruhnya ikut duduk bersama anggota keluarga yang lain.
"Presdir Na Min Sik, telah berusaha keras demi perusahaan yang beliau dirikan 15 tahun lalu ini. Dan seperti yang telah kalian ketahui, beliau mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menyelamatkan MS Group bahkan ketika berada di bawah ancaman kehancuran."
Semua orang yang berada di ruangan tersebut mendengarkan dengan serius dan terlihat menganggukkan kepala pertanda setuju dengan ucapan si putra tertua. Kecuali laki-laki yang baru saja mencuri perhatian semua orang ketika kedapatan mengumpat keras akibat karakter gamenya tertembak lawan.
"Fu*k!"
"Na Jaemin!" tegur sekretaris Kim yang duduk tepat di samping sosok bernama Jaemin tersebut.
Jaemin menurunkan ponsel di tangannya dengan raut jengkel. Laki-laki itu lalu mengedarkan pandangannya ke orang-orang di ruangan ini.
"Jaemin, bersikaplah sedikit dewasa. Rapikan pakaianmu." Perintah sang Ibu yang duduk tidak jauh darinya dengan nada pelan, sehingga membuat Jaemin mau tidak mau menuruti perkataan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Between Us - Jaemin
FanfictionAda tiga pantangan yang harus dihindari Song Jina agar punya hidup aman dan tentram di sekolah. Pertama, jangan berurusan dengan Na Jaemin. Kedua, jangan berurusan dengan Na Jaemin. Ketiga, jangan berurusan dengan Na Jaemin! [2020 in Bahasa]