•| Aib Papa

1.3K 91 5
                                    

Hari ini adalah hari bersih bersih rumah,sudah menjadi kebiasaan keluarga uchiha untuk membersihkan seluruh rumah agar rezekinya lancar dan mempererat hubungan keluarga.

Semua anggota uchiha sudah siap dengan alat tempur masing masing. Seiko sudah siap dengan alat tempurnya yaitu Vacum cleaner, Shin alat tempurnya Pel, Satoshi alat tempurnya Pisau rumput dan baki sampah, Satoru alat tempurnya sapu ijuk dan Sarada alat tempurnya adalah Kemoceng sedangkan Sasuke dia ditugaskan untuk bercocok tanam di halaman belakang rumah. Dan Sakura adalah Kapten dalam tugas ini. Ia bertugas untuk mengawasi kerja anak buahnya dan sekaligus untuk menyiapkan  Makanan untuk nanti.

"BAIK DENGARKAN INI!! Bang Seiko dan sarada akan berkerja sama untuk membereskan barang barang terutama digudang, setelah itu bang shin mengepel dari ruang tamu hingga dapur, bang Satoshi dan bang Satoru akan berkerja sama untuk memotong rumput di halaman depan, dan untuk papa, papa mama tugaskan untuk bercocok tanam di halaman belakang. APA SEMUA MENGERTI TUGAS YANG SAYA BERIKAN!"ucap sakura yang seolah olah menjadi kapten.

"YA KAMI MENGERTI"Ucap semua anggota uchiha.

"MENYEBAR!!"seluruh anggota menyebar ketempat yang sudah ditentukan tadi.

Saat sedang bersih bersih meja tamu sarada dipanggil oleh bang Seiko.

"Sarada"panggil bang Seiko.

"Iya kenapa bang"tengok sarada kearah bang Seiko.

"Sarada mending kamu beresin gudang aja biar abang yang bersin ini semua"ucap Seiko.

"Ohh yaudah Sara beresin gudang ya"-Sarada.

"Iya"

Saat membuka pintu gudang alangkah terkejutnya sarada ia melihat debu debu memenuhi kotak kotak yang berada di atas lemari dan dibawah lantai.

Ia pun membersihkan Satu per satu kotak dari debu dan menyusun kembali agar terlihat rapih tapi saat sarada ingin meraih kotak diatas lemari ia tidak sengaja menyenggol kotak disebelahnya dan membuat kotak diatas itu jatuh menimpanya.

Brukkk....

Mendengar ada suara yang jatuh dari arah gudang Seiko segera berlari kearah gudang.

"Aduhhhh"ucap sarada yang mengelus pelan kepala yang tertimpa kotak tadi.

"SARADA!"Ucap Bang Seiko dengan Wajah paniknya.

"Sara ngapapa kan"ucap Seiko yang membantu membangunkan sarada.

"Ah iya ngapapa kok bang"-Sarada.

"Kok bisa sampe jatuh sih?"tanya Seiko.

"Iya tadi sarada mau ngambil kotak yang diatas lemari trs ngak sengaja kesenggol kotak disebelahnya"ucap sarada.

"Harusnya kamu minta tolong abang"ucap Seiko yang membantu sarada membereskan barang barang yang jatuh tadi.

"Maaf bang"ucap sarada.

"Iya  ngapapa"

Saat membereskan barang barang yang terjatuh tadi sarada menemukan sebuah Album foto.

"Bang coba liat"ucap sarada yang memperlihatkan apa yang ia temukan.

"Inikan Album foto"ucap Seiko.

Sarada pun membuka album foto itu saat ia liat ternyata ini adalah foto papanya saat masih kecil.

"Ini foto pas papa masih kecil"ucap Seiko.

"Iya bang"ucap sarada yang menutup Album itu kembali.

"Ahh lebih baik kita simpan trs kita liat dikamar Abang sama yang laen"Tambah Seiko.

Five-Uchiha {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang