Sarada yang hendak berjalan ke halte bus bersama Cho-cho dan boruto, ia melihat abangnya shin berboncengan dengan cewe. Ia penasaran siapa cewe yang dibonceng abangnya itu.
"Sarada bukanya itu abang kamu ya?"tanya cho-cho.
"Iya,,itu bang shin. Tapi dia ngeboncengin siapa ya?"Tanya sarada.
"Mungkin pacarnya kali"ucap Boruto.
"Ngak mungkin bang shin itu ngak punya pacar"pikir Sarada.
"Yaudahlah udah mau sore ayo pulang"lanjut sarada.
Sesampainya dirumah ia segera mengganti pakainya dan abis itu mandi. Selesai mandi sarada langsung turun ke bawah, di bawah sudah ada bang Seiko, bang Satoshi dan bang Satoru. Tapi kok bang shin belom pulang ya.
"Bang,,kok bang shin belum pulang juga ya?"tanya sarada.
Seiko yang sedang mengerjakan tugas pun menghentikan aktivitasnya." Bener juga ya Tumben banget tuh orang belom pulang"ucap Seiko.
"Paling kerja kelompok kali"ucap Satoru yang sedang main hp.
"Ngak mungkin kalo dia kerja kelompok, pasti kalo kerja kelompok dia juga bahkan ngasih tau kita"jawab Seiko.
"Sebenarnya sih tadi sarada ngeliat bang shin ngeboncengin cewe"ucap Sarada.
"Hahh,,serius dek"ucap Satoshi yang terkejut.
"Iyaaa ta-"ucap sarada yang terpotong karena mendengar suara pintu rumah terbuka.
"Tadaima"ucap sasuke.
"Okaeri papa"ucap Sarada.
"Okaeri pah"ucap Seiko dan si kembar.
Sasuke pun sempat mengabsen anak anaknya tapi saat sedang mengabsen kaya ada yang kurang."kemana shin?"batin sasuke.
"Bang shin kemana kok ngak keliatan?"tanya papa.
"Ngak tau pah tadi sarada bilang dia ngater cewe pulang"ucap seiko.
"Hahh,,shin ngater cewe pulang Tumben banget"ucap sasuke.
"Makanya itu kita kita pada bingung"ucap Seiko.
"Coba kamu telepon shin, ini udah mau malem masa dia belum pulang juga sih"ucap sasuke.
"Iya"balas Seiko
"Mama belum pulang?"tanya sasuke.
"Katanya sebentar lagi pulang"balas Satoshi.
"Yaudah papa mau bersih bersih dulu"ucap sasuke yang melangkah pergi menuju kamar mandi.
Seiko pun menelepon Shin.
SHINNNN
BERDERING...📞📞📞📞📞
"Dijawab ngak bang"ucap sarada.
"Berdering doang"ucap Seiko.
Tiba tiba Suara motor pun terdengar.
"Itu suara motor bang shin"ucap Satoru."Iya itu motor bang shin"ucap sarada.
Tidak lama kemudian Shin masuk berbarengan dengan sakura.
"Tadaima"ucap Shin dan Sakura.
"Okaeri"ucap serempak.
"Kok mama bareng bang shin?"tnya Satoshi.
"Hehehe,,,tapi pas mama mau naik bus bang shin panggil mama yaudah sekalian bareng aja"jawab sakura.
"Ohhh,,,terus bang shin kok baru pulang"tanya sarada.
"E-etoo...."
"Eummm"ucap semua yang membuat shin keheranan.
"Ka-kalian kenapa sih?"tnya shin yang gugup.
"Enggak papa kok"ucap Seiko dengan senyuman evilnya.
"Sarada Bantuin mama masak yuk"ajak Sakura.
"Oke mahhh"balas sarada.
Shin langsung pergi kekamarnya untuk menganti pakaiannya.Tapi saat mau ganti baju tiba tiba pintu terbuka.
"WOYY SONGKAK,PEA,BURIK .TUTUP GUA LAGI GANTI BAJU"ucap shin yang terkejut saat abangnya dan adeknya itu langsung membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu.Padahal dia itu lagi terkanjang bulat.
"SORRY SORRY GUA NGAK TAU KALO LU LAGI NGANTI BAJU"ucap Seiko.
"PEA TUTUP PINTUNYA"ucap shin yang kesal dengan abangnya itu.
Seiko yang melihat sikembar cengo karena melihat tubuh sixpak abangnya itu.
"Kedip woyy kedipp"ucap Seiko.
"Ahh,,, badanya bang shin kotak kotak"ucap Satoshi yang sedikit cengo.
"Kenapa badan kita ngak bisa gitu ya"ucap Satoru yang melirik badanya.
"Jelas orang kalian jarang olahraga gimna mau kotak kotak"ucap Seiko.
Si kembar pun sweatdrop Mendengar abangnya itu.
Cklekk...
"Mau ngapain"ucap shin yang keluar dari kamarnya.Seiko pun tanpa permisi langsung masuk kekamar shin. Satoshi dan Satoru pun mengikuti dari belakang.
"BENER BENER KALIAN INIII"ucap shin yang mengepal tanganya mencoba meredam amarahnya.
"Jawab pertanyaan gua. Siapa yang ku ngeboncengin tadi!"ucap Seiko.
"Lo kok tau g-gua ngeboncengin cewe"jawab Shin.
"Sarada tadi ngeliat lu ngeboncengin cewe deket halte, ituuu pacar lu ya?"tanya Seiko.
"B-bukan,,sebenernya tadi pas dikantin tiba tiba tuh cewe nabrak gua, eh pas gua ngeliat mukanya sumpah Cakep parahhh"jelas Shin.
"Siapa namanya?"tanya Satoshi.
"Namanya Serra dia anak baru pindahan London"ucap Shin.
"Terus lu naksir"ucap Seiko.
"Dibilang iya emang iya"ucap Shin.
"Hahahahahaha"tawa Satoru.
"Ngapa lu?"tanya shin.
"Ngak nyangka aja abang tuh kan dikenal dingin sama cewe."ucap Satoru.
"Sedingin dinginya gua hati gua juga bisa luluh"ucap Shin.
"Emang lu lu pada pada jomblo"ucap Shin.
"Sotak lu"ucap Seiko.
"Emg iya kan"balas Shin.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-Uchiha {END}
Short StoryKehidupan 5 anak uchiha sasuke dan uchiha sakura bagaimana kehebohan mereka? Baca ya