Setelah abang abangnya itu menyerah membujuk sarada keluar dari kamar, abang abangnya itu segera meminta bantuan mamanya.
Sakura yang sedang mengelap piring pun terpanggil oleh anak anaknya itu.
"Mah"panggil Shin.
"Gimna bang bisa?"tanya Sakura.
"Gagal mah"ucap Satoru.
"Iya mah kita nyerah"ucap Seiko.
"Hahh,, yaudah biarin mama bujuk sarada"
Setelah selesai mengelap piring sakura pun langsung menghampiri anak gadisnya itu sekaligus Dibuntutin sama abang abangnya.
Tok tok tok...
"Sarada bukanya pintunya dong, mama mau bicara"ucap Sakura.
"Masuk aja mah"ucap sarada.
Sakura pun masuk meninggalkan abang abangnya diluar kamar sarada.
Sarada yang sedang duduk dimeja belajar, melirik mamanya duduk dipinggir ranjang.
"Sarada kenapa?"tanya sakura.
"Papa sekarang udah ngak mau nemenin sarada lagi"ucap sarada dengan nada sendu.
"Papa bukanya ngak mau nemenin kamu,
sarada tau sendirikan papa itu sekarang sekarang ini lagi sibuk ngurusin kantornya"ucap sakura."Iya sarada tau papa lebih mentingin kantornya dari pada anak anaknya kan"ucap sarada.
"B-bukan begitu Sarada tau kan papa berkerja untuk kita, klo papa ngak kerja kita mau makan dari mana?"ujar sakura.
"Hn,,Semenjak paman itachi memberikan posisinya ke papa, papa jadi jarang pulang"ucap sarada.
"Sarada hanya ingin ditemani papa ke mall, engak sampe 1 jam mah. Masa papa ngak punya waktu buat anak anaknya sih"seru sarada.
"Tapi-"
"Udah mah sarada mau tidur"ucap sarada.
"Y-ya sudah"ucap sakura yang meninggalkan sarada.
Sakura pun keluar dari kamar sarada. Seiko shin Satoshi dan Satoru pun penasaran apakah mamanya itu berhasil membujuk sarada.
"Mah gimna?"tanya Satoshi.
Sakura hanya mengeleng kepalanya saja.
Tidak ada pilihan lagi Sakura pun segera mengirim pesan ke sasuke untuk segera pulang.Sakura😍
Sasuke-kunSasuke🥰
Ada apa sakura?Sakura😍
Bisakah kau pulang sekarang ?Sasuke🥰
Ada apa, apa ada masalah dirumah?Sakura😍
SaradaSasuke🥰
Ada apa dengan SaradaSakura 😍
Sarada ngambek gara gara kamu ngak mau nemenin dia ke mallSasuke🥰
Aku mengerti sekarang juga aku pulangCklek..
"Sas 5 menit lagi rapat akan dimulai"ucap Suigetsu.
"Sui lu gantiin gua dulu, gua mau pulang dulu ada masalah dirumah"ucap sasuke sembari memasukan dokumen kedalam tasnya.
"Loh loh loh tapi-"
"Udah gantin sebentar doang tar gua balik lagi"ucap sasuke yang meninggalkan ruangannya.
"Dasar"
Kediaman uchiha
Mendengar suara mobil papa, abang abangnya itu langsung menyusul sasuke yang sedang memarkirkan mobilnya di garasi."Papa"ucap Satoru.
"Gimna bang sarada masih ngambek?"tanya Sasuke.
"Iya pah dari tadi sarada ngak mau keluar kamar"ucap Seiko.
"Hahh,, sekarang mama dimana?"tanya sasuke.
"Mama masih diatas"ucap shin.
"Yaudah papa keatas dulu ya"ucap sasuke.
Sasuke pun langsung segera menemui sakura diatas. Sasuke melihat sakura terdiam sedih diluar kamar sarada.
"Sakura"panggil sasuke.
"Anata"ucap sakura.
"Gimana?"tanya sasuke.
"Belum mau keluar kamar"ucap sakura.
"Aku coba ya"ucap sasuke.
"Hn"
Sasuke pun mengetuk pintu kamar sarada.
"Sarada"ucap sasuke.
"Sarada boleh papa masuk"
"Sarada jangan ngambek dong, kasian mama sama abang abangmu"bujuk sasuke.
"PAPA JAHAT"teriak sarada.
"Sarada"ucap pelan sakura.
"Sarada papa minta maaf klo-"
"PAPA ITU SEKARANG LEBIH MENTINGIN KANTOR PAPA DARI PADA ANAK ANAK PAPA"ucap sarada sembari nangis.
"Sarada bukan begitu, papa tau papa salah. Papa tau klo papa suka pulang malem, tapi ini semua demi kalian. Papa banting tulang demi kalian. papa itu sayang kalian semua."ucap sasuke.
"Tolong sarada mengertin posisi papa, papa itu berusaha untuk meluahkan waktu untuk kalian walau itu susah tapi papa usahain."
"Papah"ucap Seiko shin dan si kembar.
"Sarada tolong maafin papa"ucap sasuke yang menintihkan air mata.
Abang abangnya itu baru pertama kali melihat papanya itu menangis. Dan membuat Abang abangnya itu terhisak.
Akhirnya sarada keluar dari kamarnya sambil menangis. Dan langsung memeluk sasuke.
"Papa maafin sarada, sarada ngak bermaksud begitu sarada hanya ingin di temenin Ke mall sama papa"ucap sarada sambil nangis.
"Iyaa papa juga minta maaf ya, sekarang papa akan mengabulkan permintaan sarada"ucap sasuke.
"Eumm"senyum sarada.
"Emang sarada mau beli apa sih?"tany Seiko.
"Eumm sebenernya sarada itu ingin membeli sepatu basket buat kakek,tapi itu ada persyaratan yaitu harus ditemani oleh papanya."ucap sarada.
"Ohhh jadi begitu"ucap Satoshi.
"Yaudah yaudah sekarang kalian siap siap kita ke mall bareng bareng"ucap sasuke.
"Yeayy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-Uchiha {END}
Short StoryKehidupan 5 anak uchiha sasuke dan uchiha sakura bagaimana kehebohan mereka? Baca ya