Sasuke pun terkejut saat Album foto dirinya saat kecil itu dilihat Anak anaknya.
"K-kalian dari mana menemukan itu"ucap sasuke.
"I-ini dari gudang pah"ucap Seiko Dengan raut wajah takut.
Seiko dan yang lain mulai takut, melihat ekspresi papanya seperti tidak suka anak anaknya melihat foto masa kecilnya itu.
Sakura yang melirik ekspresi sang suami.
"Sasuke-kun pasti kesal karena anak anaknya melihat foto kecilnya itu"batin sakura."Sasuke-Kun"ucap Sakura yang menepuk pundak suaminya.
"Sudahlah Sasuke-Kun anak anak juga kan pengen melihat foto masa kecil kamu, ngak usah kesel gitu dong"ucap Sakura yang mencoba menenangkan Sasuke.
"Hahhh"Sasuke menghembus nafas kasar.
"Papa ngak marah kan"ucap Sarada.
"Papa ngk marah cuma kesel aja"ucap Sasuke dengan wajah yang sedikit cemberut.
"Sasuke-Kun"guman sakura.
"Hahh,,Iya papa ngak marah kok"ucap sasuke yang mengelus pelan kepala sarada.
"Serius papa ngak marah"ucap Seiko.
"Iya bang papa ngak marah"ucap Sasuke.
"Yaudah ini udah malem kalian kembali ke kamar masing masing ya,besok sekolah loh"pinta Sakura.
"Iya mah"ucap serempak.
Akhirnya mereka kembali kekamarnya masing masing. Sakura dan sasuke pun kembali kekamarnya, Saat dikamar Sasuke langsung merebahkan dirinya dikasur. Sakura yang tengah duduk diranjang pun menanyakan perihal tentang foto itu.
"Sasuke-kun kau ini kenapa kok kesel gitu saat anak anak ngeliat foto masa kecil kamu?"tanya Sakura.
"Aku tuh ngak suka aja pas anak anak ngeliat foto aib aku pas kecil"ucap sasuke dengan wajah cemberut.
"Yaampun kau ini"tawa sakura.
"Hn"
Pagi Hari
Semua anak anak sasuke pun sudah duduk rapih dimeja makan bersama Sasuke dan sakura. Sarapan pagi ini Sakura memasak Sop Tomat dan beberapa Onigiri. Buah Tomat adalah makanan kesukaan papanya dan para abang abangnya sarada kecuali sarada ia sangat membenci buah merah itu.Sarada melihat para abang abangnya itu makan dengan lahap. Sarada juga heran kenapa hanya dia doang yang tidak menyukai tomat.
"Sarada mau?"tanya Shin.
"Ngak,,apa enaknya sih buah tomat itu kan masam"ucap sarada.
"Enak tau dek, kamu sih belum nyobain tomat rasanya itu tidak ada yang tertandingi"ucap Shin.
"Tau dek kamu cobaan Satuuuu ajaaa nih"ucap Seiko yang menyodorkan sepotong tomat.
"Ishhh ngak mauuuu"ucap sarada yang memalingkan wajahnya.
"Nihh enak tau"giliran shin yang menyodorkan sepotong tomat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-Uchiha {END}
Short StoryKehidupan 5 anak uchiha sasuke dan uchiha sakura bagaimana kehebohan mereka? Baca ya