•| Satu payung

501 30 1
                                    

Pagi ini hujan sangatlah deras membuat siapa pun akan malas untuk berangkat kerja ataupun sekolah.

Sarada mendongak wajahnya kearah jam, sudah pukul 06.30 tapi hujan belum reda juga.

"Hahhh belum reda juga bang, kalau begini kita bisa telat."ucap sarada.

"Yahh mau gimna lagi dek"ucap Seiko.

"Udah udah jangan bilang kalian mau izin gara gara ujan doang"ucap Sasuke.

"Tau aja sih papah"batin Satoshi.

"Udah sekarang papa bakal nganter kalian ke sekolah."ucap Sasuke yang hendak mengambil kunci mobil.

"Emang muat mobilnya"ucap Satoru.

"Muat,,Seiko,shin sama Satoshi di mobil bang Shin"perintah sasuke.

"Terus Satoru sarada sama Mama di mobil papa"ucap Sasuke.

"Udah,ayo cepet nanti kalian terlambat loh"ucap Sakura.

"Oh ya,Jangan lupa bawa jas hujan"tambah sakura.

"Iyaa mah"ucap serempak.

Akhirnya setelah diatur,semua uchiha itupun memasuki mobil Seiko dan mobil Papa.

Saat diperjalanan Shin tidak sengaja Melihat Serra sedang menunggu bus di halte sendirian. Dan shin pun langsung memberhentikan mobilnya dideket halte.

"Ngapain berhenti bang?"tanya Satoru.

"Dek ambil payung di kursi belakang dong"ucap shin.

"Buat apa?"tanya Satoshi.

"Udahh ambilin aja, cepet"seru shin.

Satoshi pun mengambil payung yang terletak dikursi belakang dan mengasihnya ke Shin, shin pun keluar dari mobil menghampiri Serra.

"Bang shin ngapain sih, bang"ucap Satoshi.

"Kayanya,,tuh cewe yang diceritain sarada pas waktu itu dah"pikir Seiko.

"Hah iya juga ya"jawab Satoshi.

Shin pun menyapa Serra yang sedang berdiri.

"Serra"sapa Shin.

"Shinn"jawab Serra.

"Dari pada kamu nungguin bus yang ngak jelas kapan datengnya, mending kamu bareng aja sama aku aja"tawar shin.

"Ngakpapa kok aku nungguin Bus aja, palingan bentar lagi lewat"ucap Serra sembari menengok kearah datangnya bus.

"Udah kamu bareng aku aja, dari pada kamu terlambat terus dihukum gimana?"ucap Shin.

"Eumm Yaudah tapi shin ngak keberatan nih"ucap Serra.

"Enggak keberatan sama sekali"ucap Shin.

"Tapi Ada adek sama abang aku ngak papa kan"ucap shin.

"Iya ngakpapa"ucap Serra.

Akhirnya shin memayungin Serra menuju mobilnya.

Cklekk

"Dek Minggir"ucap Shin.

"Maaf kalo aku merepotkan kalian semua"ucap Serra sembari membungkukkan badan.

"Ahh tidak apa-apa kok kak, silahkan masuk kak"ucap Satoshi yang memberi tempat duduk.

"Ah Terimakasih Eumm..."ucap Serra yang duduk disamping Satoshi.

"Satoshi kak"ucap Satoshi.

"Terimakasih Satoshi"senyum Serra.

"Sama-sama"

Setelah serra masuk kedalam mobil, akhirnya shin melanjutkan perjalanannya.

Tidak banyak percakapan yang terjadi antara Seiko Shin Satoshi dan Serra didalam mobil.

sekitar 15 menit mengemudi akhirnya mereka sampai diparkiran sekolah.

Seiko dan Satoshi pun membuka pintu mobil, dan tidak lupa mereka memakai jas hujan. Serra yang hendak keluar dari mobil pun ditarik tanganya oleh Shin.

Serra yang terkejut karena tanganya ditarik oleh shin.

"Shinn"-Serra

"Ahh maaf, kamu jangan keluar dulu"ucap shin yang melepas tangan Serra.

Serra pun kebingungan apa yang akan shin lakukan. Shin pun mengambil payung yang berada disamping Jok mobilnya, lalu ia keluar dari mobil untuk memayungi Serra.

"Sini aku payungin"ucap Shin.

Serra masih terdiam ditempat duduknya.
"Serra"panggil shin.

"Ah- iya Terimakasih"ucap Serra.

Shin akhirnya memayungin Serra sampai Lobby sekolah. Meski jantungnya seperti mau copot, sungguh ia pertama kali manyunggi cewe, bukan pertama kali sih ia juga sering mayunggi sarada tapi, sungguh shin merasa Dag Dig Dung didekat Serra.

"Shin sekali lagi Terimakasih ya udah mau nganterin aku"ucap Serra.

"Iyaa sama sama"balas shin.

Ting tong ting tong

"Ah udah bel kalau begitu aku duluan masuk kelas ya"ucap Shin.

"Yaa hati hati shin"ucap Serra.

"Tunggu tadi Dia bilang hati hati ke gua"batin Shin. Sungguh ia ingin teriak sekencang kencangnya.

Saat istirahat Hp shin berdenting gara gara ada WhatsApp yang masuk.

S-Uchiha🥰

Papa
Adek abang tar pas pulang sekolah kalian langsung restoran bibi Izumi ya

Mama
Emang ada apa sayang,apa ada acara keluarga?

Papa
Engak,jadi gini kak izumi baru launching restoran barunya dideket kantor Naruto

Papa
Jadi kita semua disuruh datang

Mama
Ohh,yaidah aku usahain pulang cepet

Papa
Kalian pada bisa kan
Sarada
Bisa dong pah

Seiko
Bisa tapi Seiko datengnya agak telat ya soalnya Seiko mau beli buku sebentar

Papa
Iya gak papa

Satoshi
Bisa pah

Satoru
Bisa dong

Papa
Shin kamu bisa kan?

Shin
Iya pah shin bisa kok
(Padahal gua pengen ngajakin Serra makan bareng tapi...papa ngajakin buat hadirin launching restaurant bibi izumi, tapi kalo gua gak dateng ntar gua dicurigain lagi.
besok besok ajalah gua makan sama Serra )

Five-Uchiha {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang