Setelah 3 hari mama di neegeri kiri akhirnya mama dan papa pulang juga. Sebenarnya sih 5 uchiha itu pengen menjemput mama dan papanya di bandara tapi ternyata Shin,Satoshi,Satoru dan Sarada tidak bisa menjemput karena ada urusan sekolah,dan halhasil Bang Seiko lah yang menjemput mama dan papanya dibandara.
Seiko sudah menunggu sekitar setengah jam dikarenakan pesawat mereka transit di suna,Jadi agak telat.
"Pesawat KonohaAir 2848, akan segera mendarat!!"-(namanya aku ngak tau yang memberi tau informasi dibandara itu)
Sekitar 15 menit akhirnya mama dan papanya itu Datang menghampiri Seiko yang menunggu distasiun A1B.
"Mama papaaa Okaeri"ucap Seiko yang langsung memeluk mama dan papanya itu.
"Hmm Tadaima"ucap Sakura dan sasuke yang masih memeluk Seiko.
"Adek adekmu pada tidak ikut?"ucap Sasuke.
"Tidak pah,,,shin Satoshi Satoru dan sarada ada urusan sekolah sebentar"ucap Seiko.
"Ohhh begitu"ucap sasuke.
"Mama papa sehat kan?"tanya Seiko.
"Yaa kami sehat sehat saja"ucap Sasuke.
"Syukurlah"-Seiko.
"Yaudah yuk mah pah kita pulang"-Seiko.
"Yaa"ucap sasuke sakura.
Mereka pun akhirnya pulang,selama diperjalanan mamanya itu bertanya apakah selama ditinggal 3hari adek adeknya pada tentram? Seiko pun menjawab pertanyaan mamanya itu"yaa mereka pada tentram"
Saat sudah sampai perkara rumah Sasuke dan sakura pun turun dari mobil.
Seiko pun segera membantu membawakan Koper mama papanya itu.Cklekk...
Dooor...doorr...
Sasuke dan sakura pun terkejut saat membuka pintu dan didapati mereka disambut oleh 4 anaknya itu."Kaliaann..."ucap Sakura yang terharu.
"Okaerii mahhh paah"ucap serempak.
4 uchiha itu pun langsung memeluk mamanya itu.
"Tadaima sayangg"tangis Sakura.
Sasuke yang berada dibelakang sakura pun langsung ikut memeluk 4 anaknya itu."Makasih sudah menyambut kami"ucap Sasuke.
Shin pun terkejut melihat mama dan papanya itu berpelukan dengan shin Satoshi Satoru dan sarada.
"Kaliann...kok bisa?"bingung Seiko.
Setelah berpelukan Shin menjelaskan kepada Seiko kenapa mereka ini ada disini,katanya mereka ada urusan sekolah.
"Hehehe sebenarnya ini ide sarada"jelas Shin.
Sarada POV
Setelah Seiko berpamitan kepada adek adeknya itu untuk menjemput mama dan papa dibandara, sarada memanggil abang abangnya itu."ABANGG!!"teriak sarada.
"Apaa sih dekk"ucap Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five-Uchiha {END}
Cerita PendekKehidupan 5 anak uchiha sasuke dan uchiha sakura bagaimana kehebohan mereka? Baca ya