🗯EP

2.8K 89 2
                                    


Izin promo bentaran yak:)


Silahkan dibaca dan jangan lupa bantu aku untuk memvote dan mengkomentari cerita ini Sudi kiranya kalian ngebantu aku ;)







Kiran Pov

Huh! Enggak terasa juga ya akhirnya udah lulus sekolah.

Aku menatap sejenak ke arah kandunganku yang masih berumur 3 bulan.

"Ran ayo siap siap ke podium kepala sekolah mau memberika kita selamat atas kelulusan kita" ajak Arsya yang bergandengan dengan tunangannya.

Tau kan tunangan nya? Rivad iyap betul.

Rivad dan Arsya kini resmi bertunangan.

"Iya, tapi kalian liat Mas Karan enggak?" tanyaku yang celingak celinguk mencari Karan.

Giliran dicari enggak nongol enggak dicarik? Nongol sendiri.

"Paling dijalan Ran, oh ya aku ke depan dulu ya nunggui sohib ku si Karan" pamit Rivad pada kami berdua.

"Iya hati hati" ucap Arsya pada Rivad.

Aku hanya tersenyum menganggukkan kepala saja.

Setelah Rivad pergi kami pun pergi menuju podium.

"Sya kawan semua enggak tau kan kalau aku udah nikah dan lagi hamil?" tanyaku yang takut jika mereka tau.

"Tidak lo tenang aja Sya ketika lo enggak masuk gue bilang lo masuk rumah sakit di Medan kan otomatis kawan dan guru enggak bisa jenguk" ucap Arsya yang santai tanpa memikirkan kedepannya seperti apa.

"Apa?!" teriakku di telinganya.

"Kamu enggak salah Sya? Aku kan enggak sakit ngapain pula kamu nikin alasan aku masuk rumah sakit? Gadak alasan lain gitu?" tanyaku yang enggak terima.

Arsya hanya mendengus malas.

"Mending itu kalau gue bilang pergi ke rumah oma loh kelamaan mereka curiga mendingan gue bilang lo itu masuk rumah sakit gegara lo kecelakaan dan koma daripada gue bilang gini Kiran nikah sama pak Kaan gimana?" ujarnya.

"Yaelah enggak gitu amat napa kalik" ujarku jengah.

Arsya cuman cengir doang.

Kebiasaan dianya ini.

Lalu,kami sampai di podium kami seluruh angkatan kelas 12 berdiri di podium itu untuk mendengarkan ceramah dan nasihat dari para guru dan kepala sekolah.

-

-

-

-

-

Di Tempat Lain

"Lama amat lo jamuran gue nungguin lo daritadi" teriak Rivad di depan wajah Karan.

My Teacher My Husband(Tamat)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang