0.0

1.1K 175 7
                                    

"Aku kotor... Aku begitu kotor! Siapapun tolong aku, hiks.. Taehyung..! Taehyung..! Ya! Kim Taehyung.. hiks, tolong aku..."

Taehyung tersenyum saat mendengar Isak tangis dari earphone miliknya. Isak tangis akan rasa takut dan rasa keputusasaan dari seorang gadis yang bernama Kim Dahyun.

Dapat Taehyung lihat di balik layar monitornya, saat ini Dahyun sedang menangis di dalam kamar mandi dengan air shower yang membasahi tubuhnya.
Tangan gadis itu di penuhi dengan sabun. Ia bahkan tak segan untuk menggosok tangannya hingga berdarah.

"Aku tidak kotor! Aku ini bersih.. kenapa.. hiks.. kenapa kalian selalu memandang ku seolah-olah aku adalah makhluk menjijikkan"
Tangisan itu pecah seiring dengan teriakan yang menggema.

Menutup layar monitor serta mencabut earphone miliknya, Taehyung berjalan keluar dari apartemen miliknya. Dirinya terkekeh, rasanya menyenangkan melihat gadis pujaannya menangis putus asa seperti itu.

"Bagus, Hyun. bergantunglah kepada ku. Tetap seperti itu, hingga tuhan yang memisahkan ku dengan mu."

Halo, aku datang dengan work baru. Semoga suka ya.
Bantu juga dengan koment, kritik dan saran supaya lebih banyak ide.
Mau request untuk chapter berikutnya? Bisa DM kok atau bisa tinggal koment lalu nanti saya revisi lagi.

Makasih

Your Other Personality [KTH ft KDH]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang