Sad world
"mihh,gesya berangkat dulu ya" teriak gesya.
"gesya,gak sarapan dulu?" tawar mamihnya.
"udah mih" jawab gesya.
"hati hati nak" ucap mamanya.
"iya" gesya menuju ke pintu dan berlari,gesya langsung memasuki mobil,mamihnya melihat gesya tergeleng geleng,mamihnya menuju ke meja makan dan teringat kepada kakak gesya,vilsi el-nici flowdess.
"vilsi" mamihnya menunduk dan menetaskan air matanya.
Gesya sampai disekolah,gesya melihat teman temannya yang sedang berjalan gesya bergegas untuk mengejar teman temannya.
"hallo teman" melambai ke teman temannya.
"eh gesya,hallo ges" jawab lony.
"ah lony semenjak libur Panjang kita jarang sekali ketemu" memeluk lony.
"iyaa,semenjak ada kabut hitam yang lebat kita berpisah" ucap lony,lony melepas kan pelukan gesya.
"ok,kali ini kita akan terus Bersama sama" rengek lony.
"apakah itu janji?" taya gesya.
"bisa dibilang begitu" senyum lony.gesya mengucapkan salam janji kepada lony.
"tuhan,kita berjanji akan slalu Bersama sama selamanya" sambil tersenyum.
"tuhan berkati kami slalu Bersama sama" doa gisqi.
"amin" semua membalasnya.
"sepertinya gesya sangat merindukan lony" ucap delka.
"karna dia sudah lama berpisah dengan lony" jawab jac.
"mari kita ke kelas" ajak gisqi.
Teman teman gesya langsung menuju ke kelas,lony memegang tangan gesya pertanda ia sahabat tak akan bisa dipisahkan seperti perangko.
Keadaan kelas semakin lama semakin ramai meja yang memundar itu hal biasa,teman teman ramah gesya menyukai teman ramah,namun yang gesya sangat terpikir kakaknya,ya hal sering kakak gesya lakukan yaitu memasuki kelasnya dan memberi makanan kepada teman gesya dan aku,wajah gesya cepat sekali berubah ekspresi.
"rindunya meja ini" ucap gisqi,sambil mencium cium meja nya.
"kita...sudah lama tidak duduk Bersama sama seperti ini" ucap gesya.
"rasanya sangat beda" delka menunduk.
"apanya yang berbeda??" tanya lony.
"entah kenapa aku ingin kakak vilsi Kembali didunia ini" gisqi dan jac menunduk,lony mengelus elus Pundak gesya dan memeluknya,gesya hanya terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD WORLD
General Fiction안녕하세요 yang baru baca ini SELAMAT DATANG,ok,nama saya LCN dan panggilan saya LCN :) ok tanpa basa basi lagi saya akan memberi tau prolog cerita ini prolog gesya anak dari keturunan orang kaya ini pergi ke beijing dengan keluarganya karna di kota seou...