PART 2

32 4 0
                                    






                                                  SAD WORLD






           Saat tamu ayah datanng,pengawal mengarahkan ke tempat ruangan meeting ayah.gesya tetap membeku,pengawal pribadi menggendong gesya dan membawa ke arah meja makan.

          "ninma makan dulu,dan tunggu disini,kalau ayah ninma sudah memanggil ninma,ninma bar uke ruangan meeting" ucap pengawal pribadi,gesya mengangguk dan memakan roti yang sudah disediakan.

           "oh iya,spin,,tolong ambilkan buku dan hendphone di Kasur" gesya meminta tolong.

          Pengawal pribadi gesya menunduk dan menuju ke kamar gesya.beberapa menit,pengawal pribadi gesya membawa yang gesya suruh,Gesya langsung menuju ke perpustakaan dengan cepat.

          "ninma,mau kemana??" tanya pengawal pribadi.

          "hanya sebentar saja" gesya terburu buru.pengawal pribadi mengikuti gesya.

          Gesya menuju ke ruangan perpustakaan yang sangat besar dan luas.gesya menaruh di laci,gesya melihat buku yang agak lebar dan sangat berwarna daripaa yang lain.

          Gesya mengambilnya dan melihat buku sejenak.

          "judul bukunya apa ya?" gesya mencari judul buku,gesya mencarinya ternyata ada di belakang halaman.

          "judulnya Bahasa inggris,sa d wo rld,sad world.ok,sepertinya seru" ucap gesya.

          "ninma,ayah ninma memanggil" ucap pengawal pribadi.

          "ok" gesya membawa buku yang ia pilih tadi,dan menuju ke ruangan meeting ayahnya.saat pintu perpustakaan ditutup oleh pengawal pribadi cecara tiba tiba ada sosok yang keluar dari laci perpustakaan.

^^^^^

           Gesya menuju ke ruangan meeting di damping oleh pengawal pribadi.sesampai ruangan meeting gesya masih terkejut karna melihat anak temen ayah gesya.

          "sya,sini" ajak ayahnya.gesya sedikit melihat pengawal pribadinya sekilas.gesya langsung duduk di samping ayahnya.

          "ok,sebelum kita meeting saya mau memperkenalkan anak saya,ini anak saya yang ke 2 namanya gesya el-fanya nazdess,kalau anak pertama saya Namanya vilsi el-nici" ucap mamanya.

          "jadi...... vilsinya mana?? Kok Cuma gesya aja?" tanya teman ayah gesya.

          "eeeeeee......" mamih gesya sangat cangugung.gesya hanya menunduk.

          "anak pertama kita sudah tiada" ayah gesya menjawabnya.

          "eh?! Maafkan saya,kukira masih ada" teman ayah gesya menunduk.gesya jadi teringat oleh kakaknya.

          "tidak apa apa" ucap ayah gesya, "silahkan" ayah gesya mengajurkan tangan.

          "ok,anak pertama saya bernama nicro dragon berumur 18 tahun" ucap teman ayah gesya.

SAD WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang