SAD WORLD
Selesai pelajaran,miss mega sudah keluar dari kelas karna mempunyai jadwal yang lebih penting.seiisi kelas hanya menunggu bell pulang.
"gesya,aku bener bener mau main kerumah mu sekalian aku ingin melihat koleksi koleksimu" ucap delka sambal mengangkat alisnya.
"yak,kalau mau main silahkan" ucap gesya.
"iya akhir akhir ini aku jarang banget main kerumah gesya" lony langsung menoleh ke gesya.ia hanya tersenyum.
"kalau mau main silahkan,dan dirumah biar akua da temannya" gesya menatap kearah lony.
"oh iya gesya,ayah dan ibu ku ingin pergi dengan ayah masmih mu,jadi aku akan kerumah mu" ucap jac santai.gesya hanya mengangguk.
Lony melihat ke jac sepertinya ada yang salah,perasaan lony seperti cemburu dengan jac.
"gesya,aku akan kerumah mu" ucap lony.ia langsung melihat jac dengan sinis,jac sangat kebingungan.
"boleh" lony langsung mendekati gesya.
"ada apa dengan ku?" tanya jac sambal memiringkan kepalanya.
"sedikit cemburu dia" ledek delka.lony langsung melempar sampah yang ada dikolongnya.
"aku juga ingin main ke rumah gesya" ucap gisqi.gesya hanya mengangguk.
Tak lama bell pulang berbunyi,gisqi terlihat buru buru.
"aku langsung pulang yak" ucap gisqi.
"gisqi tunggu aku" teriak lony. "aku pulang yak" lony melambai ke teman rombongannya.
Saat lony dan gisqi di pintu kelas ada salah satu orang yang menunduk kepadanya,ternyata itu pengawal delka.
"delka,mamamu menunggumu" pengawal itu mendekati delka dan membawa tas delka.
"aku pulang dulu ya"
"kau tunggu aku,aku akan kerumah mu" ucap delka.gesya hanya mengangguk.
Dan pengawal pribadi gesya langsung memasuki kelasnya.
"ninma,pulang yuk" ucap pengawal pribadi,pengawal pribadi menunduk kepada jac.
"jac,spin mu baru saja sampai"
"nanti aja,aku mau disini sebentar" ucap jac.
"ayo spin" ucap gesya,gesya langsung berjalan menuju pintu kelas saat mau keluar kelas gesya melihat sekilas jac yang sedang melihat kertas kertas,namun gesya tidak terlalu peduli.
Tak lama,pengawal jac langsung memasuki kelas,pengawal itu hanya menunduk tidak memanggil jack arna jac sudah mengetahui pengawalnya dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD WORLD
General Fiction안녕하세요 yang baru baca ini SELAMAT DATANG,ok,nama saya LCN dan panggilan saya LCN :) ok tanpa basa basi lagi saya akan memberi tau prolog cerita ini prolog gesya anak dari keturunan orang kaya ini pergi ke beijing dengan keluarganya karna di kota seou...