SAD WORLD
Sesampai gesya sampai disekolah,bell masuk berbunyi.gesya diantar oleh pengawal pribadinya sampai pintu kelasnya.
Didepan kelas,gesya langsung masuk agak terburu buru,teman temannya sudah menunggu gesya sangat lama.
"kukira kau gak akan masuk sekolah" kata lony.
"kalau dia gak masuk,dia kabarin kita di group" nada jac yang sangat ingin tampar:V
"kalau itu mendadak?? Bisa aja mendadak" jawab gisqi.
"nahhhh" delka menunjuk kearah gisqi.
"apa?? Kenapa kau tak membelaku" jac menarik delka agar mendekat dengannya,dan menjitak kelapa delka.
Bahasa gw gk baku amat:V
Tak lama miss mega masuk ke kelas 5,kelas yang ditempati gesya dan teman temannya.
Saat di pertengahan pelajaran,gesya melihat kebelakang melihat dinding yang penuh dengan kertas kertas betulis.jac yang melihat itu sedikit tidak peduli.
Dan jac seketika memikirkan robot yang di rumah gesya kemarin.
"gesya mendapatkan robot itu dari mana??" batin jac,jac langsung melihat gesya sedikit.
^^^^^
Bell pulang berbunyi,gisqi,delka dan lony pulang duluan,dikelas hanya ada gesya dan jac.
Gesya menyadari kalau kelasnya hanya berdua saja,gesya langsung mengerjakan tugas yang seharusnya ia kerjakan dirumah.
Jac hanya terdiam dan melihat tulisan gesya.
"eeee gesya" memnaggil.gesya langsung melihat jac dengan tatapan tajamnya.
Jac melihat tatapannya menjadi sangat gugup,"apakah dia tau??" batin jac.
Jac berusaha untuk bersikap cool, "kalau sudah selesai aku lihat ya" hati jac dag dug dur derrr.
"ck sudah ku duga,iya nanti ku kirim" santai gesya.jac langsung mengelus elus dadanya,dada jac terlasa lega.
Dan kemudian sepi Kembali.jac melihat kertas dinding,jac teringan ingin menanyakan sesuatu kepada gesya.
"sya" jac memajukan kursi agar suaranya terdengar jelas.
"kenapa??"
"dapet robot dari mana???" pertanyaan jac membuat terkejut gesya.
"apakah kau memberi tau orang orang??" tatapan tajam gesya Kembali menakuti jac.
"nggak nggak,aku Cuma nanya doang" jac melambaikan tangannya.
"beneran???"
"iya~~"
"jadi aku ketemu robot itu pas----" omongan gesya terpotong karna kedatangan pengawal pribadinya.
"ninma" pengawal pribadi menunduk kearah gesya.
"tuan jac,spin mu menunggumu diluar" ucap pengawal pribadi gesya.
Saat gesya dan pengawal pribadinya keluar,jac pun ikut keluar kelas.
Jac dan gesya sudah masuk mobil.kebetulan sekali mobil gesya dan jac samping sampingan,jac langsung menulis dengan cepat.
Selesai menuliss,jac langsung mengetok kaca mobilnya,ketukan kedua gesya langsung menyadari.
Nanti kau ceritakan di chat!!
Gesya hanya melihat tidak ada respon apapun,jac langsung mengaba lagi,gesya menunggu jac menulis kata kata lagi,tetapi mobil gesya menyala,jac langsung menulis dengan cepat.
Jangan lupa,aku ingin lihat tugas muu!!!
Wajah gesya langsung datar jac hanya nyengir di mobilnya,gesya langsung terkejut.
Mobil gesya langsung berjalan.
"Dia tersenyum?? Hahaha aku baru pertama kali lihat dia senyum" batin gesya sambal senyum sinis.
^^^^^
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD WORLD
General Fiction안녕하세요 yang baru baca ini SELAMAT DATANG,ok,nama saya LCN dan panggilan saya LCN :) ok tanpa basa basi lagi saya akan memberi tau prolog cerita ini prolog gesya anak dari keturunan orang kaya ini pergi ke beijing dengan keluarganya karna di kota seou...