PART 6

17 4 0
                                    






                                                       Sad world







          Gesya mengambil handphonenya di tas kecilnya dan memainkan.

          "ninma,ini buku apa?" tanya pengawal pribadi.gesya melihat sekilas ke buku itu dan menoleh ke handphonenya.

          "itu? Buku tadi aku ngambil di perpustakaan kemarin lusa" ucap gesya, "oh iya kira kira kapan kita sampai ke korea" gesya berhenti bermain handphonenya dan bertanya ke supirnya.

          "kemungkinan kita sampai bandara jam 12 siang,tapi kalau sampai ke korea saya tidah tahu" ucap supir itu.gesya langsung bersender.

          "nanti kita akan sampai sebelum malam larut" ucap pengawal pribadi,gesya mengangguk.

          Beberapa menit gesya terlihat sangat Lelah dan akhirnya tertidur pulas.

^^^^^

          Gesya terbangun,gesya sudah di pesawat pribadi miliknya,gesya mengambil handphonenya sudah jam 14:51.gesya terbangun dari tidur dan mencari pengawal prbadinya.

          Pengawal pribadinya mengetahui kalau gesya sudah bangun,pengawal pribadi menunduk.

          "spin,kapan kita sampai" tanya gesya sambil menggosok gosok matanya.

          "saya sudah menduganya ninma akan menanyakan ini,sebentar lag kita sampai dibandara" ucap pengawal pribadinya.gesya berjalan menuju pilot menerbangkan pesawat.

          "hallo ninma" pilot menunduk tanpa menghadap gesya. "hmmmm" gesya belum terlalu sadar dan gesya meninggalkan pilot.

          "spin mana buku ku?" tanya gesya.

          "di samping tas ninma" gesya langsung menuju ke kamarnya.saat gesya membuka pintu kamarnya ternyata ada nido yang sudah keluar dari tas gesya,gesya langsung menutup pintu dengan cepat.

          "nido kenapa ada disini??"

          "diam,aku sedang melihat alam bumi" jawab nido.

          "nido kalau ketauan gimana??"

          "ternyata kamu dari kalangan orang kaya,mempunyai pesawat pribadi,apakah kamu mempunyai barang lebih mahal selain pesawat??"


          "ada biola ku,eissss nido sekarang masuk ke tas cepetan" gesya mengambil tas nya dan mebukanya lebar lebar.

          "ck gesya,aku bisa menghilang kok tenang" ucap nido.gesya sangat jengkel.

          "ninma keluar ya" membuka secara tiba tiba.gesya terkejut dan menghadap ke pengawal pribadinya.

          "ahhhh...... disini gak ada apa apa jadi spin jangan khawatir" gesya panik.

          "emang disini ada apa??" datar pengawal pribadi,gesya menghadap ke belakang persis nido berdiri,tapi sekarang nido menghilang.

          "duh kebanyakan baca dongeng sih khayal teros" gesya menghadap pengawal pribadinya,gesya tertawa.

         "sekarang ninma keluar dan makan" ajak pengawal pribadinya.

          Gesya mengusap usap dada "nido membuatku jantungan" batin gesya,gesya langsung keluar dari kamarnya.

          "spin kalau mau masuk ruangan tolong ketuk dulu" pengawal pribadi menunduk.

^^^^^

           Beberapa jam kemudian pesawat gesya mendarat.

          "spin spin spin,kenapa ini" gesya merasa panik dan kakinya gemetar sedikit.

          "pesawatnya lagi mendarat ninma~~~" datar pengawal pribadi.

          "oh ok" gesya merasa malu karna tingkah lakunya.

          Gesya mengambil handphonenya dan memfoto pemandangan diluar kaca.

          "ninma,sekarang kita turun" ucap pengawal pribadi,gesya sudah membawa tas kecilnya namun gesya melupakan sesuatu.

          "sebentar spin,aku mau ngambil buku dikamar" gesya langsung ke kamar,gesya menemukan bukunya,dan gesya sedikit khawatir takutnya nido belum masuk ke tasnya.

          "mudah mudahan dia udah masuk" gesya langsung keluar dari kamar,dan pengawal pribadi menggendok gesya.

          Gesya sudah siap siap untuk menahan nafas,gesya langsung menutup wajahnya di pudak pengawal pribadi.

^^^^^

          Sesudah melewati para reporter,pengawal pribadi menunggu mobil yang ingin menjemput gesya,gesya berposisi sedang tidur pulas menari perhatian para reporter reporter disana.

          Sesampai mobil itu,pengawal pribadi memasuki mobil itu ,sambil menggendong gesya.

          Saat mobil jalan,gesya tiba tiba bangun karna mobil yang ia tumpangi sedikit kencang,gesya mencari tasnya dan mengechek isi tasnya.

          "spin kapan nyampe"

         "kita menuju ke rumah ninma,mungkin sebentar lagi" ucap pengawal pribadi.

         Gesya mengabil handphonenya dan membuka aplikasi chat.gesya chat di group teman temannya.

Gesya= teman teman~~

          Gesya menunggu balasan dari teman temannya,gesya mematikan handphonenya.beberapa menit gesya mendengar notif dari handphonenya,gesya langsung mengambilnya.

Lony= ada apa? Kamu udah di korea??

Gesya= udah,aku sudah di korea

Delka= berarti besok kamu sekolah kan???

Gesya= iya lahh

Jac= apakah disama menyenangkan??

Gesya= disana aku mempunyai teman yang sangat keren bagi ku

Gisqi= apa itu?

Deklka= hah? Gimana tuh? @gesya

Gesya= nanti saja saat sekolah

Lony= ok

gisqi= ok

^^^^

SAD WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang