PART 4

26 4 0
                                    






                                                           Sad world






          Gesya menuju ke dapur,pembantu yang ada di dapur menunduk,gesya membalasnya.

          "ninma mau apa?" tanya pembantu.

          "tolong buatkan aku susu coklat,kalau sudah antarkan ke perpustakaan" ucap gesya.

          Gesya Kembali ke perpustakaan sambil memainkan handphonenya,saat gesya buka perpustakaan ruaangan itu sangat wangi sekali sesampai gesya batuk batuk karna ruangannya ke wangian.

          Gesya duduk di tempat yang tadi dan membaca bukunya,beberapa detik pembantu itu mengantarkan pesanan gesya.

          "srin,siapa yang menyemprotkan ruangan ini? Ini terlalu wangi" tanya gesya.

          "ya tidak tahu ninma,pas ninma pesen susu ke saya tidak ada yang lewatkan selain ninma" ucap pembantu.

          "saya pergi ya ninma" pembantu itu membungkuk dan pergi.gesya masih membingungkan sesuaatu "hmmm bener juga" batin gesya.

          Gesya meminumkan susunya,dan Kembali membaca.gesya membuka halaman lain,BRUAAAAAK!!!!!,suara yang sangat keras,gesya langsung menoleh cepat,gesya yang sangat penasaran langsung menghampiri sumber suara itu.

         Gesya bangkit dari duduknya,gesya berjalan selangkah langsung ada pengawal pengawal menerobos masuk ke perpustakaan,pengawal pribadi membawa gesya keluar dari perpustakaan.

         Gesya mengintip sedikit apa yang sedang terjadi,gesya melihat makhluk yang kaki tanpa tulang dan sedikit kewarna biru,gesya terkejut karna pembentukan makhluk itu aneh.

         "mana ada manusia kakinya warna biru,mana ada kaki manusia tanpa tulang" batin gesya.gesya langsung di geret oleh pengawal pribadinya.

        "ninma sekarang kamu kekamar,dan jangan keluar dari kamar,kalau saya masuk kamar ninma berarti ninma boleh keluar kamar" suruh pengawal pribadi.gesya mengangguk,gesya ke kamarnya terdengar ocehan pengawal pribadinya.

        "aduh grin sama nim tahu habislah aku" ocehan pengawal pribadi membuat gesya terasa penasaran.

       "makhluk apa sih di perpustakaan" batin gesya.

Skip dulu!

LCN mau ngasih tau kata kata dicerita ini

grin= artinya "pak" namun lebih berharga,kalau kalangan kalangan orang kaya nah make itu, panggilan untuk para pengawal atau pembantu.

Nim= artinya "ibu" namun lebih berharga juga,panggilan itu untuk para pengawal atau para pembantu.

Yang masih belum tau kata kata yang part sebelumnya,neh;

Spin= pengawal

Srin= pembantu

Kalau ninma,ninma bukan Bahasa,itu hanya pemberian dari mamihnya gesya

SAD WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang