PART 13

6 3 0
                                    







                                                            SAD WORLD






Iya,jac melihat makhluk itu.

Jac hanya melihat makhluk itu,jac sangat terkejut,gesya sangat panik ini benar benar sangat menegangkan.robot itu hanya terdiam pasrah dan menunduk.

Jac menghampiri makhluk,jac memasang wajah sedikit tegang,gesya sangat panik takut nya jac memberi tahu ke pengawal lainnya.

"sya" jac memanggil namun ia tidak menghadap kearah gesya.jac masih melihat robot itu.

"ya??" gesya melihat jac, "jac,jan kasih tau yang lain,jac aduhhh dia malah diem aja" ucap gesya dengan panik.

Jac hanya terdiam,namun wajah gesya sangat panik,ia melihat pintu kamarnya berkali kali,menjaga jaga takutnya pengawal gesya masuk secara tiba tiba.

"jac,udah jangan diliatin mulu" gesya menarik rambutnya hingga jac terjungkang.

Jac mengusap usap rambutnya,dan melihat gesya sedikit kesal.jac melihat makhluk itu lagi dengan rasa penasarannya.

"sya,dia punya nama gak??" tanya jac.

"punya" gesya masih panik. "jac tapi jangan kasih tau siapa siapa,teman teman kita juga jangan yau juga soal ini" ucap gesya dengan cepat.

"emang kenapa??" jac bertanya namun gesya terasa sangat panik,ia membuka pintunya dan melihat apakah ada pengawal di depan kamarnya.

"gesya,santai aja sih,kgk ada spin di depan kamar mu" ucap jac.

"siapa tau,takutnya spin tiba tiba masuk kamar ku saat ada nido" gesya melihat pengawal di bawah tangganya dan memanggilnya. "spin!!" teriak gesya.

"hah? Nido??" batin jac,jac langsung melihat robot itu,dan robot itu melihatnya namun ia menunduk lagi.

"spin jangan kesini" teriak gesya,pengawal yang dipanggil gesya tidak jadi menghampiri gesya.

"spin,kasih tau sama spin yang lain,kalau ada yang mau masuk ke kamar ku harus ketuk pintu,JANGAN LANGSUNG MASUK!!!!" teriak gesya.pengawal itu hanya menunduk,dan ingin memberi tahu kepada pengawal yang lain.

"gesya,suara mu,sangat kuat" ucap jac.

"bukan kuat,tapi keras" gesya langsung menghampiri jac dan nido.

"nido siapa??" tanya jack ke gesya.gesya hanya menunjuk kea rah robot itu.

"bener ya,kamu gak kasih tau siapa siapa,teman teman juga hanya aku yang memberi tau mereka" ucap gesya,gesya langsung memegang handphonnya.

Jac mendekati robot itu. "nama mu siapa?" tanya jack ke robot itu.nido langsung menatap jac terlalu dekat.

"nama ku nibra doris 1536 p-panggil s-saja aku eee nido" nido menyengir,nido terlihat sangat gugup saat berbicara tadi.

"dimana asal mu?? Apakah asal mu disini??" tanya jac.

"aku tinggal dikota brans X,iya brans X" ucap nido,jac menjauh dari nido,jac mencari menarik kursi dan duduk dihaapan nido.

"aku curiga sama kamu jac" ucap gesya.jac langsung menoleh.

"aku benar benar gak akan memberitahu orang orang tentang ini?? Jangan sampai orang orang yang disekitar kita tau" oceh gesya.

"buat apa aku memberi tahu hanya hal ini??? Robot ini biasa saja" ucapan jac membuat nido jengkel.

"hey manusia! Aku robot bukan sembarangan,aku robot yang dijuluki penyelamat tau" omel nido.

"dari mana" wajah jac yang sangat santai itu membuat nido tidak jadi marah.

"di kota ku" suara pelan,nido langsung menunduk,nido merasakan hati yang sangat mendalam,nido mengejam matanya dan tersenyum.jac dan gesya yang melihatnya sangat heran.

"dia kenapa?" tanya jac kepada gesya.

"mungkin dia suka sama kamu" ucap enteng gesya.nido langsung menoleh ke gesya dan melempar sesuatu yang ada di dekat nido.

Nido langsung meninggalkan gesya dan jac,jac sangat heran kepada nido.

"apakah robot bisa main suka sukaan??" tanya jac

"mana ku tau" langsung menoleh ke jac.

"tuhan sudah mengabulkan permintaan mu,jadi robot itu mau kau apakan??" tanya jac lagi.

"tidak tau" gesya mengambilkan handphonenya.

Jac dan gesya menerima pesan dari orang tuanya masing masing,sepertinya orang tua gesya dan jac pulang agak malam,jadi jac tetap di rumah gesya hingga orang tuanya pulang.

^^^^^

안녕하세요 여러분

Maap eui jarang up,

Niat ku tidak ada:")

Dan banyak tugas sy nya

Moga suka aja ma ceritanya

kalau dah VOTE lanjut

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

SAD WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang