Taehyung masuk shift pagi seperti biasa. Tidurnya semalam cukup nyenyak, sehingga membuatnya bersemangat kali ini.
Ia melihat sekeliling minimarket yang masih sepi. Tiba tiba saja Taehyung mencari Bo Ra.
Ia melirik jam tangan kecil yang di pakainya. Sudah lewat dari pukul delapan. Namun gadis cantik berambut panjang itu belum menampakkan batang hidungnya.
"Tumben belom dateng." gumamnya.
Taehyung meneruskan kegiatan mengepelnya. Sesekali bersiul, memecah kesunyian.
Triiinngg
"Selamat datang di Aloha mart, kakak" sapa Taehyung riang. Ia segera menyandarkan pelnya dan berjalan menuju meja kasir.
Hoseok melepas kacamata hitamnya dan menopang diri pada meja di sampingnya.
"Selamat pagi kakak" godanya riang.
Mereka tertawa kecil.
"Pagi Taehyung. Kali ini aku akan menemanimu berjaga."
"Eh, Bo Ra gak masuk ya hyung? Si Jae Hee juga?" tanya si cantik sedikit heran.
Hoseok mengangguk.
"Hari ini kan jatah liburnya Bo Ra. Kalo Jae Hee ada keperluan. Ya sudah. Ketimbang aku bosan di apartment, lebih baik aku membantumu disini" terangnya sambil melepas coat.
"Wah, hyung kamu benar benar bos yang baik sekali" puji Taehyung.
"Kalau kau mengharap tip lebih untuk pujianmu itu, aku tak akan memberinya"
Keduanya tertawa lebar.
Taehyung melanjutkan kembali kegiatan mengepelnya. Sedang Hoseok merapikan meja kasir. Sesekali keduanya mengobrol ringan.
"Hyung, apa kemarin itu pacarmu?" teriaknya dari balik rak mie instan.
"Ehm, gimana ya Tae? Aku bingung harus menyebutnya gimana. Karena dia sendiri belum memintaku jadi kekasihnya sih."
Hoseok menjeda kalimatnya, ia memperhatikan make up tipisnya melalui cermin kecil di meja kasir.
"Menurutmu, oke gak?"
"Dia tampan hyung. Sepertinya orang kaya ya."
Taehyung telah selesai dengan kegiatannya. Ia menuju toilet untuk mencuci kain pelnya.
Dan menjemurnya di halaman belakang.
"Ah banyak sekali yang berkencan dengan orang kaya ya. Aku jadi ingin. Hehehe" sambungnya sembari berjalan ke arah pemilik minimarket.
Hoseok menanggapinya dengan senyum.
"Mungkin itu hanya kebetulan, Tae. Tapi dia manis gak sih?"
Dan obrolan seru itu di mulai pagi ini.
Taehyung memperhatikan raut wajah Bosnya.
Ia nampak berbinar saat menceritakan sang calon kekasih.
"Manis kok hyung. Bagi tips dong buat aku biar dapet yang kaya begitu"
Hoseok memegang tangan Taehyung dan mengelusnya.
"Kau sudah yakin dengan orientasi seksualmu? Bukankah kemarin kau hampir saja berciuman dengan Bo Ra?"
Yang lebih muda terdiam. Seakan ucapan bosnya cukup menyumpal tenggorokannya.
Taehyung tersenyum kaku.
"Ehm, aku..."
Ia menggaruk belakang telinganya. Kemudian berbisik,
KAMU SEDANG MEMBACA
AM I G.A.Y (?) | JINV
FanfictionKetika para cucu Nabi Adam sedang bingung dalam menentukan orientasi seksualnya. Romantic Comedy -2nd Book- KIM SEOKJIN | TOP KIM TAEHYUNG | BOTTOM MATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Start : 16 Agustus 2020 End : 11 Desember 2020