"Sorry, i have to say this. Lebih baik kita tidak bertemu dulu untuk waktu dekat ini."
Sreeeeeekk
Bruuuuukk
Bungkusan makanan itu jatuh tergeletak di atas lantai. Sedang si empunya tak bergerak sama sekali. Hanya nampak mata dan hidungnya yang kian memerah.
"Babe, we have to discuss this before. I know...." sanggahnya cepat dengan meraih kedua pundak Hoseok. Memegangnya erat.
"Namjoon-ssi, please..."
Pria manis itu menepis tangan besar yang memegang kedua bahunya. Ia bahkan tak mau menatap mata si lawan bicara.
"Look into my eyes, babe. Look !"
Hoseok memutar balik tubuhnya. Air mata mulai menghias pipi.
Sekali lagi.
Ia menggigiti kukunya hanya untuk meredam isakan tangis.
"Baby, i beg to you. I'm really sorry. Ayo kita ke dokter, kita obati lukamu. Aku akan bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan sayang. Tapi tolong dengarkan aku"
Namjoon mendekat. Ia memeluk tubuh kecil sang kekasih. Menangis pada bahunya yang kini bergetar.
Hoseok berontak. Ia melepas dekapan dari prianya. Mendorong tubuh besar itu untuk menjauh. Setelahnya, ia berjalan menuju kamar dan menutup keras pintunya.
Pria bertubuh besar itu berusaha mengejar dan membuka pintu kamarnya, namun terlambat.
Terkunci rapat.
Sambil menangis, ia mengetuk pelan benda kayu di depannya.
"Baby... Jung Hoseok... I'm really sorry. You can kill me, but please jangan jauhi aku. You know, how much i love you. You know how bad i need you. Please, i'm begging to you...."
Seolah ikut merasa sakit, Taehyung ikut menangis.
Aduh, begini banget ya jalin hubungan. Kasian Namjoon. Tapi salah sendiri sih. Apa semua dominant seperti itu ya? Apa Jinseok juga seperti itu?
Eh ko malah jinseok sih. HaduhPria cantik itu tenggelam dalam lamunannya sendiri. Sementara drama picisan itu terus berlanjut.
"Baby, it's okay you need a time. Okay, I'll give it to you. Enjoy your meals, Eat properly. I love you."
Namjoon mengambil langkah keluar apartment. Nampak sesekali ia menghapus air matanya dengan sapu tangan dari dalam saku jasnya. Perbuatannya kali ini rupanya cukup fatal.
Hanya tersisa Taehyung di ruang santai. Ingin sekali ia kembali ke minimarket, tetapi sang pemilik minimarket melarang. Ia sendiri sudah merasa lapar.
Pria cantik itu mengambil bungkusan makanan yang tergeletak. Menaruhnya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AM I G.A.Y (?) | JINV
FanfictionKetika para cucu Nabi Adam sedang bingung dalam menentukan orientasi seksualnya. Romantic Comedy -2nd Book- KIM SEOKJIN | TOP KIM TAEHYUNG | BOTTOM MATURE CONTENT 🔞🔞🔞 Start : 16 Agustus 2020 End : 11 Desember 2020