Jan siders pokoknya.
Ada bintang noh,ga dipencet?"Njir!terus2 junghwan mau ngedate sama lu?"-teriak Wonyoung penasaran.
"Gatau,ini gw masih nunggu malika,dia yang bilang junghwan soalnya bukan gw.hehe"-Vella,sedangkan kedua temannya hanya mendengus mendengar jawaban Vella.
"Woy!itu Malika!"-yuna,sambil menunjuk jeongwoo yang baru saja masuk ke kelas bersama haruto.
Sedetik kemudian Vella langsung berlari menghampiri jeongwoo yang bahkan masih belum sampai di tempat duduknya.
"Malikaaa!!!gimana?jawab apa dia?"-teriak Vella,beruntung sekolah masih dalam keadaan sepi hanya beberapa murid yang datang.
"Iyee dia mau,tapi gw ga bilang kalo itu lu"-jeongwoo,sedangkan Vella sudah melompat kegirangan.
"Napa sih nih anak,wu?"-tanya haruto yang keheranan dengan tingkah Vella.
"Lu tau sepupu gw junghwan kan?entar malmingan sama tuh anak"-jeongwoo,haruto hanya manggut-manggut.
"Akhirnya doa gw terkabulkan,huhu senangnya~~"-Vella,sambil bersujud syukur.
"Yun,wony~~ bentar lagi gw ga jomblo,maap yah gw ngedahuluin kalian"-Vella,berlari memeluk kedua temannya,Yuna dan Wonyoung.
"Apaan sih njr?baru aja ngedate udah songong"-yuna,berusaha menghindar dari pelukan Vella.
"Tau nih,gw yang otw,
b aja"-wonyoung."To!ada yang ngode nih"-teriak Yuna dan Vella bersamaan.
Sedangkan haruto terlihat malu-malu sambil mengalihkan pandangannya.
"A-apaan sih lu pada.hehe"-haruto,kalo ini Wonyoung yang malu,bahkan sampai ngambek keluar kelas.
Bocah emang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disisi lain,junghwan terlihat berpikir keras dengan permintaan jeongwoo kemarin malam.
Flashback on
"Wan,gw mau minta sesuatu dari lu"-jeongwoo,tiba-tiba menghentikan langkah junghwan.
"Ada paan bang?serius amat"-junghwan,dirinya masih terlihat fokus dengan roti ditangannya.
"Hari Sabtu,lu ketemuan yah sama temen gw"-ucapan jeongwoo membuat junghwan berhenti memasukkan roti ke mulutnya.
"Temen siapa?"-tanya junghwan dengan nada dingin,dia menduga pasti Vella yang menyuruh jeongwoo mengatakan ini,mengingat jeongwoo dan Vella itu teman satu kelas.
"Ada pokoknya.plis wan,lu mau yah"-jeongwoo,dia bahkan rela memohon kepada junghwan demi sebuah traktiran.
Tidak!bukan hanya traktiran,jeongwoo menginginkan lebih dari traktiran.
"Bang,lu tau sendiri kan?gw ga suka sama temen lu yang caper itu?hari Sabtu gw juga mau nganterin Hani ke perpustakaan,jadi gw gabisa ketemu temen lu"-junghwan,setelah
itu dia meninggalkan jeongwoo."Jadi,lu gamau bales Budi ke gw?"-tanya jeongwoo,lalu kemudian masuk kekamarnya.
Mendengar pertanyaan jeongwoo,junghwan terlihat menghentikan langkahnya dan memikirkan ucapan Jeongwoo.
Junghwan lalu mendengar suara pintu kamar jeongwoo ditutup,sedetik kemudian junghwan menghampiri kamar jeongwoo."Maaf bang.bilang sama temen lu,gw mau"-junghwan,sambil menghembuskan nafasnya.
Sedangkan didalam sana,jeongwoo sudah tersenyum lebar mendengar penuturan sepupunya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Different-So Junghwan(✓)
FanfictionSuka sama kakel?udah mainstream. Nah ini?Suka sama adkel,mana adkelnya dingin banget cem kulkas di kutub. "Woy,dek!peka dong"-cvl "Apasi?kakel ga jelas,ngerepotin aja"-sjh "Tuh kakel gatau malu banget,masa iya suka sama adkelnya"-jhn