Different~6

908 138 5
                                    

Jan siders pokoknya.
Ada bintang noh,ga dipencet?

"Seriusan?!"-teriak Yuna dan Wonyoung didepan Vella.

Sedangkan Vella hanya menghembuskan nafasnya.

"Iya,gw udah cape ngejar dia terus,tapi dianya ga pernah liat keberadaan gw"-Vella,sembari memeluk boneka babi miliknya.

Saat ini,Vella tengah mengundang Yuna dan Wonyoung kerumahnya.Vella sangat membutuhkan teman-temannya saat ini.

"Menurut gw sih,tindakan lu bener.lu gabisa terus-terusan ngejar junghwan,dianya aja ga peduli lu jungkir balik perjuangin dia"-yuna,dan disusul anggukan oleh Wonyoung.

"Heh lagian lu cantik kan?gebet aja cowok lain"-wonyoung,menambahi ucapan Yuna.

"Ga semudah itu,won"-Vella,yang kemudian menyembunyikan wajahnya diboneka babi yang dipegangnya.

"Yaudah sih,fokus ke move on aja dulu.gebet cowoknya entaran"-yuna,sambil mengelus punggung Vella.


~

"Udah sana gih,makan dulu"-ujar junghwan disambungan teleponnya.

"Iyaa,makasih yah udah dikirimin makanan.tau aja kalo aku laper,mana mama ga ada dirumah lagi.huh"-jawab Hani diseberang sana.

"Udah santai aja,yaudah sana gih makan.jan lupa minum juga,"-junghwan,berkali-kali dia terlihat mengembangkan senyumnya.

Bagi junghwan,berkomunikasi dengan Hani memiliki kesenangan tersendiri.mungkin bisa dibilang junghwan terlalu bucin ataupun apalah itu.tapi faktanya,Hani adalah cintah pertama dari seorang So Junghwan.

sebelumnya,junghwan sangat tidak nyaman dengan kehadiran seorang perempuan didekatnya bahkan dia sangat jarang berinteraksi dengan teman sekelasnya.namun,karena seorang Hani junghwan menjadi lebih percaya diri dan berusaha membuka diri untuk berinteraksi dengan semua orang.

"Han?lusa kan ada diesnat sekolah nih"-Junghwan.

"Hooh.trus?"-tanya Hani diseberang sana.

"Temenin gw seharian yah"-Junghwan.

Hani?disana dia sudah mati-matian menahan senyumnya saat mendengar kata-kata junghwan.perut Hani serasa diterbangi ribuan kupu-kupu.Jujur saja,awalnya Hani hanya ingin berteman dengan junghwan namun lama kelamaan perasaan itu muncul.kini,Hani benar-benar menyukai junghwan,dan dia tidak akan membiarkan siapapun mendekati junghwan,termasuk Vella.

"Iyaa,biasanya juga kemana-mana sama gw"-canda hani.

Junghwan terkekeh pelan,

"Iya deh iya,yaudah sana makan dulu"-junghwan,meskipun hanya perhatian kecil dari junghwan Hani tetap senang dan yah...bisa dibilang baper.

"Iyaa,sekali lagi thanks yah"-hani,yang kemudian menutup sambungan teleponnya.

Junghwan?jangan ditanya,setelah bertelepon ria bersama hani,dia tidak bisa mengontrol senyumnya bahkan dia sampai mengacak-acak rambutnya sambil terus tersenyum.tidak pernah junghwan tersenyum lebar seperti ini,sungguh ini pertama kali junghwan terbuai dengan cinta.

"Harus gw siapin yang Mateng nih"-junghwan,setelah itu dia beranjak dari duduknya dan tidak lupa untuk mengambil kunci motornya.

Different-So Junghwan(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang