Different~8

879 133 9
                                    

Jan siders pokoknya.
Ada bintang noh,ga dipencet?

"Ya kali,bang.HAHAHAHA!"-Tawa Vella menggelar setelah mendengar ucapan hyunsuk.

"Kali aja beneran"-hyunsuk, kemudian Vella mengehentikan tawanya.

"Heh bang,yang ada tuh Malika musuh bebuyutan gw.ga inget?waktu kelas 8 dulu?dia kan sering bully gw.dasar emang"-Vella menggerutu.

"Eh iya njir,lu kan waktu kelas 8 SMP lu kek gentong.gemuk banget AHAHAHAH"-Hina hyunsuk,sedangkan Vella hanya menatap datar kearah hyunsuk.

"Puas,ha?dasar kurcaci"-Vella,kemudian pergi meninggalkan hyunsuk yang terkejut karna adiknya sendiri memanggilnya kurcaci.

'gini amat idup gw'-batin Hyunsuk.

~

"Lu ada hubungan apa,sama kak Vella?"-tanya Hani dengan kepala menunduk.

"Ha?g-ga ada hubungan apa-apa,kok ngomongnya gitu?"-junghwan bertanya balik.

"emm sebenernya...

gw suka sama lu"-hani, kemudian dia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Junghwan terkejut dengan pernyataan Hani.junghwan mengira hanya dirinya yang menyukai Hani.tapi tidak,Hani juga menyukainya.jadi perasaan junghwan selama ini telah terbalas tinggal tunggu tanggal mainnya.

'hani,barusan confess?'-batin junghwan.

"Emm gimana yah,Han.sebenernya rencana gw itu buat besok lusa,tapi karna lu barusan confess ke gw.gw bakal majuin sekarang aja yah"-terang junghwan,Hani pura-pura tidak mengerti.

Tapi sebenarnya,Hani sangat paham dengan situasi saat ini.

'ga sesuai rencana anjir,mana boneka yang gede dibawah kak Vella lagi'-batin junghwan.

'udah gw duga.haha'-batin Hani.

~

Keesokan harinya.


"Harusnya,lu cepet-cepet confess ke dia,wu"-haruto,sembari melahap burger king yang sedari tadi dipegangnya.

"Masalahnya dia suka adek gw,to.lu tau sendirikan,Vella sampe rela caper ke junghwan"-jeongwoo.

Saat ini,jeongwoo mulai berani untuk mengatakan isi hatinya kepada haruto.yah meskipun awalnya haruto sangat terkejut,tapi karna menurut haruto itu wajar,jadi dia bersikap seolah itu hanya biasa saja

fyi.haruto dan jeongwoo sudah menemani Vella sejak tubuh Vella masih bugar alias gendut.dulu waktu SMP kelas 7-8 tubuh Vella memang tidak sekurus sekarang,entah makan apa Vella hingga menjadi kurus seperti sekarang.di SMP dulu,haruto dan jeongwoo suka membully Vella,namun hanya mengatai Vella gendut lah Vella ini lah tapi sebenarnya mereka bertiga adalah teman dekat

"Coba lu confess dari dulu,pasti sekarang lu sama dia udah jadian.mungkin"-haruto,sambil mengelap sisa mayonais di ujung bibirnya.

"Ya kali.yang ada gw ditampol sama Vella,kan dulu kekuatan dia kan 10x lebih besar dari gw"-jeongwoo,sedangkan oknum bernama haruto hanya tertawa melihat penuturan sahabatnya itu.

"Yaudah sekarang ae kalo gitu,udah kurus kan dia"-haruto,lagi-lagi melahap burger king miliknya.

"Kalo dia nolak gw gimana,to?"-tanya jeongwoo,otomatis haruto menghentikan acara makannya.

Different-So Junghwan(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang