Different~9

866 138 4
                                    

Jan siders pokoknya.
Ada bintang noh,ga dipencet?

Teumm...gimana MV I love you?keren banget T^T
Adek Wawan sama cewek,aku yang bengek T^T
Ada yang retak tapi bukan masker:"))

Streaming teross yah teum,semangat!!!


"Kamu mau kan,Jung Hani?"

"Terima!terima!terima!"-teriak para siswa yang sedang menonton drama secara live ini.

"gw mohon,jangan"-gumam Vella.

"Kan kita udah jadian,yah pasti aku mau lah.hehe"-hani,yang kemudian disusul junghwan yang mencubit pipi Hani.

Tidak perlu diragukan lagi betapa kecewanya Vella saat ini,melihat cowok yang selama ini disukainya menembak cewek lain didepannya.
Vella benar-benar tidak tau jika sebelumnya junghwan sudah pernah menyatakan perasaannya kepada Hani,Vella juga tidak tau jika Hani dan junghwan resmi berpacaran.

Vella masih menatap sendu kearah junghwan dan Hani yang tersipu malu karna disoraki oleh siswa-siswi disana.

"Aku sayang kamu"-junghwan,tiba-tiba menangkup wajah Hani.

Sudah cukup!Vella tidak kuat jika harus terus-terusan melihat drama ini,lebih baik dia pergi dari sini daripada harus mengorbankan hatinya.

Vella berjalan meninggalkan panggung dengan kepala menunduk.

'Harusnya gw ga kesini'-batin Vella.

"Oh iya!gw juga mau ngucapin makasih buat kakak kelas gw karna udah bantu gw nyari hadiah yang cocok buat hani.kak Vella,makasih yah!"-junghwan,sepertinya dia tau jika daritadi Vella berdiri didepan panggung.

Vella terpaku mendengar namanya disebut,Vella mengusap air matanya yang hampir keluar kemudian berbalik melihat junghwan yang tengah tersenyum menampilkan deretan giginya sambil melihat kearah Vella.

Sekali lagi,Vella harus berpura-pura biasa saja disituasi seperti ini.Jujur saja,rasanya sakit sekali melihat itu.namun,Vella akan tetap berusaha menahan sakit dihatinya agar junghwan tidak melihatnya.

"Santai aja,wan"-Vella,tersenyum.

Junghwan mengangguk mendengar jawaban Vella,kemudian pandangan junghwan beralih kearah Hani,gadis itu kini menatap junghwan balik.sungguh anak muda yang kasmaran.

Dengan cepat-cepat Vella berlari ketempat yang tidak terlalu ramai.disana dia berusaha menenangkan dirinya sendiri sambil terus memegang dadanya,sepertinya dadanya kembali sesak.

Disisi lain,hyunsuk baru saja datang dengan ditemani 6 temannya,yaitu jihoon,Yoshi,junkyu,mashiho,jaehyuk,dan Asahi.Ketujuh pria itu tidak lain adalah alumni dari SMA Treasure ini.

Tadi saat mencari Vella,hyunsuk tidak sengaja mendengar nama Vella disebut oleh junghwan.hyunsuk tau,jika saat ini adiknya tengah terpuruk dan menangis,jadi hyunsuk berusaha untuk mencari Vella dan meninggalkan keenam temannya yang lain.

"Wu,liat Vella ga?"-tanya hyunsuk kepada jeongwoo yang sepertinya juga mencari Vella.

"Enggak bang,gw juga lagi nyari dia ini"-jawab jeongwoo.

"Yaudah,lu cari dibelakang panggung gw bakal cari dikoridor"-hyunsuk,diangguki oleh Jeongwoo.

Jika ada yang bertanya dimana teman-teman Vella yang lain?haruto,Wonyoung,Yuna,dan doyoung?maka,jawabannya adalah mereka sibuk berpacaran sampai lupa dengan vella.memang teman-teman laknat.

Different-So Junghwan(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang