Jan siders pokoknya.
Ada bintang noh,ga dipencet?"Gw mohon berhenti.berhenti sukain gw"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Serius lu,dek?entar ditinggal kayak kemaren gimana?"-tanya hyunsuk yang khawatir dengan adiknya.
"Kali ini yang ngajak itu dia,bukan gw"-jawab Vella yang masih sibuk dengan rambutnya.
Hyunsuk menghela nafas.
Sudah berulang kali hyunsuk mendengar nama junghwan keluar dari mulut Vella.dia khawatir kali ini,junghwan akan melakukan hal yang sama seperti saat itu.sejujurnya,hyunsuk sudah lelah mengingatkan Vella untuk melupakan junghwan.karna hyunsuk tau,sampai kapanpun junghwan tidak akan membalas perasaan Vella.
"Kalo ada apa-apa,hubungin gw yah dek"-hyunsuk menepuk bahu Vella dan kemudian pergi.
"Siapp,bang!"-hormat Vella.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mau kemana lu?"-tanya jeongwoo kepada junghwan yang sibuk memakai parfum.
"Cari makan"-jawab junghwan singkat.
"Lu kan udah makan tadi,masa makan lagi?"-tanya jeongwoo sekali lagi.
"Mau beli donat"-jawab junghwan yang lagi-lagi singkat.
"Jangan lupa beliin gw juga"-jeongwoo,mencolek lengan junghwan.
Junghwan tidak menggubris perkataan jeongwoo,sebaliknya dia hanya melewati jeongwoo yang bingung dengan sikap junghwan yang terlewat dingin.
"Kenapa sih dia?sariawan yah?"-tanya jeongwoo kepada dirinya sendiri.
Setelahnya,jeongwoo pergi menyusul junghwan untuk mencari tau mengapa adik sepupunya hari ini sinis sekali kepadanya.
"Lu kenapa sih,wan?gw ada salah ye?maap deh"-jeongwoo, menghentikan junghwan dengan menarik lengan junghwan.
"Apa sih,bang?aneh banget lu"-junghwan sendiri merasa aneh dengan sikap jeongwoo yang tiba-tiba minta maaf.
Jeongwoo menautkan kedua alisnya.
Kenapa jadi dirinya yang aneh,pikir jeongwoo.
"Kok yang aneh gw?bukannya lu yang daritadi cuekin gw"-jeongwoo,tidak terima dirinya dibilang aneh.
"Dih!sapa juga yang cuekin lu?gw cuman buru-buru,bang.hari ini gw ada janji sama kak Vella"-terang junghwan.
Mendengar nama Vella,jeongwoo lantas mengerutkan keningnya.
Sejujurnya,jeongwoo tidak terlalu suka melihat junghwan dan Vella pergi bersama,maksudnya berdua.
Memang ini salah,jeongwoo seharusnya tidak bersikap demikian.Sebagai kakak sepupu dan sahabat yang baik seharusnya jeongwoo ikut senang jika adik sepupunya dan sahabatnya bisa dekat.Namun sebaliknya,jeongwoo malah tidak suka jika mereka berdua terlalu dekat.Yah mau bagaimana lagi?melihat mereka berdua dekat membuat hati jeongwoo sakit.katakan saja jeongwoo ini terlalu lebay,tapi jeongwoo tidak peduli.
Dia bilang,tidak semua rasa sakit bisa ditahan, contohnya sakit hati-Jeongwoo2k20
"Tumben lu,mau keluar sama dia?"-tanya jeongwoo dengan nada julid.
"Gw mau ngomong sesuatu,bang"-Junghwan,sambil memakai sepatunya.
'Ngomong apaan?!jangan bilang junghwan mau ngomong kalo sekarang dia suka Vella?!tapi kan junghwan masih punya cewek,mana mungkin dia berani?'-jeongwoo bergelut dengan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different-So Junghwan(✓)
أدب الهواةSuka sama kakel?udah mainstream. Nah ini?Suka sama adkel,mana adkelnya dingin banget cem kulkas di kutub. "Woy,dek!peka dong"-cvl "Apasi?kakel ga jelas,ngerepotin aja"-sjh "Tuh kakel gatau malu banget,masa iya suka sama adkelnya"-jhn