"Gue suka sama lo Ros."
Hening
Beberapa menit Rose dan Eunwoo terdiam di taman belakang sekolah setelah pengakuan mengejutkan dari cowok terganteng SMA Nusa Bangsa.
"Emm gimana Ros? Lo mau ga jadi pacar gue?" Tanya Eunwoo lagi dengan mata penuh harap dan keringat dingin bercucuran.
"Lo ga lagi salah ngomong Woo? Lo serius suka sama gue?"
"Serius lah Ros, selama ini gue minta ajarin gitar ke lo semata karna gue. suka. sama. lo." Balas Eunwoo dengan penekanan diakhir, seperti sedang menahan sesuatu.
"Maksudnya, gue sering banget dibully sama cowo-cowo dengan sebutan 'dekil'. Kok lo bisa-bisanya suka sama gue?"
"Gue suka lo karna lo itu asik, selera musiknya bagus dan nyaman kalo...diajak...ngobrol.." Kali ini keringat Eunwoo bercucuran lebih banyak.
oh jadi dia tetep ngeliat gue dekil? ringis Rose dalam hati
Tingkah Eunwoo semakin gelisah dan membuat Rose keheranan.
"Btw lo kenapa sih Woo? Keringetan gitu?"
Sebelum Eunwoo menjawab pertanyaan Rose-
Pppprettt crrrt
"Aduh Rose sorry banget, gatau kenapa begitu gue confess ke lo tadi gue mendadak sakit perut banget ini. Pokonya gue suka sama lo dan mau jadi pacar lo, lo mikir dulu aja gapapa, gue tunggu jawabannya besok ya. Please jangan ilfeel sama gue. Dah Rose..." Jelas Eunwoo cepat dengan muka merah dan berkeringat lalu pergi meninggalkan Rose yang ingin ketawa tapi kasian.
___________
"HAHAHAHAHAHHAHAHA" ketawa Lisa sambil menggebrak-gebrak meja kantin.
"Dih biasa aja kali Lis lebay amat. Tapi emang kocak anjir AHAHAHAH" Jiho malah ikut-ikutan ngakak.
"Anjir ancur udah itu imagenya Eunwoo, confess ke lo sambil naber (nahan berak). HAHAHAHAHA anjir sakit perut gua." Lisa kini mengusap air matanya.
"Eh tapi gue terharu loh Ros, akhirnya ada yang suka sama lo." kata Mina yang paling normal diantara mereka.
"Iya anjir selama ini gue bingung kok cowok-cowok pada bilang lo dekil, padahal sohib gue yang satu ini titisan bidadari." ucap Lisa berlebihan yang langsung disambit sama Rose pake gorengan kantin.
"Gatau gue juga heran, tapi dia bilang serius suka sama gue."
"ACIIEE" goda Jiho Lisa dan Mina berbarengan.
"Berarti lo bakal ngasih jawaban hari ini dong ke si Eunwoo?" tanya Mina
Belum Rose sempat jawab, Jiho langsung memotong "Jadi ntar diterima atau ga nih Eunwoo nya Ros? pasti bakal geger se NusBang kalo kalian jadian ahiww."
"Apaan sih lo pada, orang nya aja hari ini belum keliatan batang hidungnya." jawab Rose sambil menyembunyikan saltingnya.
"Tenang.. gue kenal sama si Mingyu temen sekelasnya Eunwoo, ntar gue nanya ke dia." kata Lisa sambil mengusap-usap punggung Rose.
________
Rose kini bercermin sambil melamun di kamarnya. Sampai pulang sekolah, Eunwoo memang tidak terlihat. Menurut info dari Lisa, intelnya NusBang, Eunwoo tidak masuk hari ini dan belum tau alasannya apa.
"Apa dia sengaja ga masuk karna nyesel nembak gue ya?" monolog Rose di depan cermin.
"Hhhh~ gue tuh dekil sebelah mananya sih? Orang-orang gatau aja kalo skincare gue tuh SK II sama sulhwasoo."
Ya lo emang ga dekil Ros, lo cewek terperfect yang pernah gue temuin selama ini, makannya gue mau lindungin lo dari para lelaki brengsek itu.
Ucap seorang tak kasat mata yang saat ini tengah duduk di atas lemari Rose.
"Njir kok mendadak hawa dingin lagi sih, kebiasaan." Rose mengusap tengkuknya lalu bangkit keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐭𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐤𝐢𝐥🐒 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲
Fanfiction"Lo itu ketempelan Ros" Rose langsung tersedak bakwan a 𝗷𝗮𝗲𝗿𝗼𝘀𝗲 mini series