Sekarang ella lagi di kamar nya, sepi. Itu yang ella rasain sekarang. Walaupun udah sering ngerasain sepi kayak begini, dia selalu rasa sepi.
Tumbuh tanpa ada nya mama sama papa di sisi dia, susah.
Ya, dia bersyukur ada banyak orang yang peduli sama dia. Tapi, dia juga iri sama temen² nya yang punya papa mama, keluarga lengkap.
Dia juga pengen rasain dekapan hangat keluarga, sarapan sebelum pergi ke sekolah dan di antar saat pergi ke sekolah.
Ella pengen ngelayat ke makam, tapi dia takut dia nangis.
Dia mau jadi perempuan yang tangguh dan kuat walaupun gak ada orang tua di sisi nya.
Ella memegang foto keluarga mereka, ada papa, mama dan juga dia yang masih kecil.
Dia mengelus gambar nya dan mencium nya, tapi air mata lolos keluar dari mata indah nya itu.
"M-ma.. P-pa.. Kangen!" –ella
Ella tersenyum dan memeluk foto keluarga itu sesaat.
"Love you guys!" –ella
"I always will.." –ella
Ella menaruh foto keluarga nya dan tiduran, dia memejamkan mata nya tapi tiba² ada sosok mama papa nya saat ia membuka mata nya sekejap.
"MA PA?!" –ella
Papa dan mama nya hanya tersenyum. Ella memeluk mereka berdua dibalas pelukan hangat mereka.
Walaupun ini hanya ilusi ella, tapi terasa nyata.
"Kau tumbuh dengan baik nak."
–mama lee"Kami selalu akan ada bersama mu, kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun."
–papa lee"We love u, our little angel."
– papa & mama leeDan mereka menghilang.
Ella tersenyum.
"I love u too!!" –ella
• H E R •
Eaea, chapt ini khusus mama sama papa dan ella yaa gaiseuu-! Nanti chapt² berikut nya sama mas jeki kok awokwkwk:v
Jangan lupa vote en komen nya ayangie💜
©chipmunk_awu
KAMU SEDANG MEMBACA
#%. 𝐇𝐄𝐑 ; s. jake
Fanfiction" Mereka dipertemukan dua kali, waktu yang berbeda, orang yang sama. " - ©mmarkeuaddict