Sekarang udah hari Sabtu, waktu nya Ella boleh pulang. Walaupun masih pake kursi roda soalnya masih ngilu kalo berdiri pake kaki yang ditusuk, rasanya kek mana gt bagian paha nya.
Jake sekarang lagi ngedorong ella ke mobil ambulan, pulang nya pake ambulan soalnya kan di mobil Jake gabisa masukin kursi roda. Jadi si jake sama daniel naik mobil dan luna sama ella naik ambulan.
"Yeyy pulangg!" Teriak ella senang, tapi gak kenceng² amat kan di rumah sakit.
"Seneng ya?" Tanya jake ke ella sambil senyum, seneng juga dia karena ella keluar. Ella mengangguk cepat, kayak anak kecil yang ditanyain mau es krim apa gak.
Jake mencubit pipi ella gemas.
"Sakit kak." Ucap ella datar. Datar banget. Eh si jake malah ketawa ketiwi terus bilang,
"Lo nya gemesin sih."
Ella keadaan nya gimana? Jangan ditanya, udh dugeun² tu jantung. Siapa yang ga dugeun² klo dibilang cantik sama si jake? Ada? Klo ada sih salut:")
"El lo lulus SMA berapa tahun lagi?" Tanya jake.
"Em.. dua kak. Kenapa emang?" Jake menggeleng.
"Mau gua nikahin." Jawab jake kemudian tersenyum melihat ella yang muka nya merah kayak kepiting rebus.
"A-apa sih kak.." jake tertawa melihat ella yang salting karena ucapan nya itu.
"Cie salting hahaha.." ella menatap tajam jake yang masih ketawa karena ella.
Dan tiba² luna dateng sama daniel,
"Ayo pulang, jeki gosah ngerdus terus." Ucap luna, kemudian mengambil alih kursi roda ella dan mendorong nya. Meninggalkan jake dan daniel yang diem natep kepergian dua perempuan itu menuju ambulan.
Pas keliatan bener² udah pergi, daniel nanya ke jake,
"Bang lo gak maen² kan?" Jake menaikkan satu alis nya bingung.
"Maen² soal aylafyu, get merid, dan lain lain?" Tanya daniel lebih jelas.
"Kaga lah, ngapain gua main²in perasaan ella?" Jawab jake sambil ngegeleng.
"Muka kek lu tipe² buaya soalnya." Ucap daniel santai kemudian berjalan duluan ke mobil jake. Jake berdecih dan mengikuti daniel.
• H E R •
Uhuy chapt 21 ni, gimana²? Wkwk.
Up jam 2 subuh ni gw, gabut subuh², kaga tau mau ngapain. Yaudah lah ya kita pablis chapt 21 aja:v
Oiya gw mau nanya,
Jay or Sunghoon?
Bingung sumpah, kalo jake kan udh nih, jay juga udh sih tapi kan ujungnya.. yaa.. gitu:v
Siapa nih? Pilih yok.
Btw jan lupa vote ya eggies💜
KAMU SEDANG MEMBACA
#%. 𝐇𝐄𝐑 ; s. jake
Fanfic" Mereka dipertemukan dua kali, waktu yang berbeda, orang yang sama. " - ©mmarkeuaddict