Sekarang hari Senin, ia harus bersekolah jadi ia berangkat pagi pagi supaya tidak telat. Walaupun tadi malam ia tak bisa tertidur karena mimpi itu dan siapa anak lelaki itu.
Saat ia melewati ruang kepala sekolah, tiba-tiba kepala sekolah memanggil nya.
"Ella-ssi." panggil kepala sekolah.
"Iya? Ada apa Pak?" tanya Ella kepada kepala sekolah. Ella melihat ada lelaki tampan dan tinggi berdiri di samping Bapak kepsek.
"Bisa tolong antarkan dia? Dia anak baru. Dan juga, mungkin kau bisa menjadi teman pertama nya? Kau ramah dan baik kepada orang baru." kata Bapak kepsek yang bernama Pak Bang.
"Umm.. Boleh, tentu boleh. Ayo— sebentar kelas nya dimana Pak?" kata Ella.
"Ah iya, dia kakak kelas mu, kelas 12-3 IPA. Bisa tolong antarkan?" Ella terdiam. Jadi yang akan ia antarkan ini kakak kelas nya? Kemudian Ella tersenyum dan mengangguk semangat.
"Bisa! Bapak tenang saja. Ayo kak.. Eumm??" Ella tak mengetahui nama nya, lelaki itu menyodorkan tangan nya sambil tersenyum.
"Jake Shim, panggil Jake." ucap Jake. Ella tersenyum dan membalas nya.
"Yaudah, ayo kak Jake! Bapak, Ella ama Kak Jake pamit duluu..!!" kata Ella semangat, Bapak Bang hanya tersenyum hangat dan mengangguk.
Ella dan Jake pergi dari situ dan menuju ke kelas Jake terlebih dahulu. Di tengah perjalanan menuju ke kelas Jake mereka berdua berbincang sedikit.
"Ella-ssi, kenapa aku merasa familiar dengan mu?" tanya Jake, Ella terdiam, sebenarnya ia merasakan sesuatu yang sama. Ia nyaman bersama Jake, merasa seperti aman dan terlindungi.
"A-aku juga merasa seperti kita pernah bertemu.. Tapi dimana? Aku tak ingat seseorang bernama Jake." ucap Ella sambil terus berjalan lurus.
"Hmm.. Eh? K-kau Ella Lee bukan?" tanya Jake sedikit membelalakan mata nya. Ella pun kaget, darimana ia mengetahui nama lengkap Ella. Ella mengangguk.
'Aku menemukan nya!'
— batin Jake"Kau tak mengingat aku?" tanya Jake sedikit penasaran jika perempuan di hadapan nya mengingat sosok diri nya.
"Aku tak mengingat jelas tapi rasa nya kita pernah berte— ah, sudah sampai di depan kelas mu kak. Nanti kita berbincang lagi saat jam istirahat, ok?" tanya Ella sambil tersenyum hangat. Jake membalas senyuman itu dan memgangguk.
"Kakak-kakak, boleh minta perhatian nya?" satu kelas menoleh ke arah Ella dan Jake.
"Iya, kenapa El?" tanya kakak kelas nya yang bernama Jay.
"Um.. Ini ada murid baru di kelas kalian, semoga bisa berteman dengan baik, ah iya, kak silahkan perkenalkan diri kakak. Saya pamit dulu." Ella meninggalkan kelas itu dan berjalan ke arah kelas nya yang tak begitu jauh dari kelas Jake.
"SEK ASEK JOS ADA MURID BARU MAMEN!!" teriak Jay histeris, sampai terdengar di telinga Ella yang tak begitu jauh dari kelas mereka.
Di dalam kelas,
Ella tidak bisa fokus karena mencoba mengingat siapa Kak Jake itu.
"Ganteng banget, kayak pernah ketemu tapi dimana sihh..??" gumam Ella pelan tapi tetap didengar oleh Daniel, teman sebangku nya sekaligus sahabat nya dari TK.
"Siapa tuh yang ganteng? Hayo mikirin sapa hayoo??.." tanya Daniel dengan muka tabok-able nya itu. Untung saja mereka berbisik jadi tidak ketahuan.
"A-apa sih? Bacot kudanil." Daniel mengercutkan bibir nya lucu dan memandang kedepan lagi.
Skip istirahat.
"El kantin koyy!!" ajak Daniel tapi Ella tak menghiraukan ajakan Daniel dan nerobos keluar kelas.
Kalo mau tau Ella kemana, jelas ke kelas nya Jake.
Sampai di depan kelas Jake, Jake melihat ke arah Ella dan menghampiri Ella.
"Kantin yok kak!" ajak Ella semangat. Jake tersenyum dan mengiyakan ajakan Ella.
"H-HEH JAKE?! SI ANYING GUA DITINGGALIN!" itu Jay kalo kalian penasaran:v
"Eh itu si Ella deket ma si Jake anak baru ya?" tanya Yeji yang di balas gidikan bahu tanda tidak tahu oleh Jay.
"Cakep juga kalo diliat-liat si Jake." gumam Yeji pelan kemudian menggeleng kepala nya pelan. Apa apaan dia.
"Sadar Ji, dia kayaknya suka sama Ella."
"Anjir mak lampir ngobrol sama saha?" tanya Jay duduk di samping Yeji dan masang wajah songong + watados nya itu. Yeji natap Jay sinis,
"Kepo lu Jaylani."
• H E R •
Eyy, mba Yejii.. Jadi gimana ni gaiseu cerita nya? Maaf yaa.. Kalo ga terlalu seru FF nya:( btw, ini terinspirasi dari drama whats wrong with secretary kim, tau kan? Tauin aja:v.g udah yaa..!! Sebelum keluar jangan lupa vote en komen nya permisah😙
©chipmunk_awu
KAMU SEDANG MEMBACA
#%. 𝐇𝐄𝐑 ; s. jake
Fanfic" Mereka dipertemukan dua kali, waktu yang berbeda, orang yang sama. " - ©mmarkeuaddict