Ngambek

2.4K 407 40
                                    

"ANGJI LO BEDUA TIDUR BEDUA TADI MALEM?!" Tutur seseorang dari seberang sana.

"Hooh." Jawab jake yang sedang menelpon orang yang tadi bertanya dengan sangat amat antusias nya.

"HEH ELLA NYA GAK LO APA APAIN KAN NYET?! ATAU JANGAN²..." Tanya manusia di seberang sana lebih antusias lagi.

"BEGO GAK LAH! Cuci otak dulu sana sat." Jawab jake gak sante.

"Selo bro." Sahut manusia tersebut.

"Bodo amat jay." Kemudian jake menutup telfon nya, padahal jay mau ngomong, pen kepo² dia kek nikita kepo.ggg

Jake menaruh hp nya dan menyalakan tv,

"Siapa tadi kak?" Tanya ella yang tiba² duduk di samping jake.

"Jay." Jawab jake.

Jake ngambek sama ella karena masalah nasi tadi pagi. Ella jadi pusing sendiri kan, kek punya anak perempuan yang lagi pms.

"Masih ngambek?" Tanya ella.

"Pikir sendiri." Jawab jake.

"Dih kek anak perawan." Tutur ella dengan nada nya yang super duper ngeselin itu.

Jake menoyor kepala ella.

"HEH KAK, GUA GAK SALAH APA APA DIH KOK DI TOYOR SIH KAK?!" Tanya ella gak nyelo, mata nya udah merah, urat nya juga keliatan.

Kek dokter yang di apenjers kalo mau berubah jadi hulk jir.
— jake

"Emang lo doang yang bisa ngambek?! Gua juga bisa kalii!" Ucap ella kemudian meninggalkan jake dengan langkah kaki kesal.

Jake keliatan nya sih bodo amat ama si ella yang kek begitu, tapi nyatanya gais dia udah maki maki dirinya sendiri tanpa suara😃.

Jake berfikir cara membuat ella gak ngambek, dia mutusin buat ke kamar ella.

Cklek.

Yah dikunci gais.

"El buka dong.." ucap jake memelas di luar, ella sebenernya pen bukain tapi kan dia lagi ngambek, jadi dia mutusin buat diem di dalem kamar dan gak bukain pintu kamar buat jake.

Salah sendiri kan.

"Gua dobrak ni." Tambah jake.

"Satu,"

"Dua,"

"Ti—"

Baru juga mau ngedobrak ella dah bukain pintu, jadinya kan jake jatuh ke lantai, ella munduran dikit ngeliatin jake yang jatuh ngadep ke lantai.

"Arghh.." ringis jake.

Tapi malah diketawain sama ella, emang gak ada akhlak.

Jake bangun dengan kekuatan nya yang tersisa, aposee alay banget.

"Dih bangsat." Gumam jake sambil ngusap pala nya yang kesakitan.

"Tanggung jawab nih kepala gua sakit!" Ucap jake ketus.

"Gak mau wlekk!" Ella menjulurkan lidah nya dan membuat muka menyebalkan.

Coba kalo cewek di depan nya ini bukan cewek yang lagi dia cari² pasti udah di semkdon sama jake.

Jake menarik tangan ella, sontak membuat ella diam dan kaget. Jake menatap mata ella intens.

Angji kenapa nih?
— ella

Jake ngedeketin muka nya,

5 centi, 2 centi.

Eh dia malah ke kuping ella dan ngebisikin,

"Jangan nakal......"

Jake memberi jeda di kalimat nya.

"Atau gua cium?"

• H E R •

Aciee mas jeki en mba ella ahayy, gaboleh loh ciyom ciyoman.gg

Yeyy apdet nih, dah lama gak apdet, maaf yaa?? Hp gw rusak soalnya, ini baru beli hp baru -tidak somvonk-

Jangan lupa tinggalin jejak yaa! Makasihh❤❤

#%. 𝐇𝐄𝐑 ; s. jakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang