04- Sekretaris Rasa Housekeeper

2K 607 122
                                    

Konnichiwa minna-san!
Gomen aku gak up pas hari Jumat kalau kalian baca wall aku 😫

Akhir2 ini jrg bgt buka wp karena streaming anime boruto anak nya naruto-kun & hinata-chan 😅

Kali ini kemungkinan aku bakal rajin update terkecuali kalau lagi ada tugas, ya!

Sebelum/sesudah membaca silahkan di vote dulu kawai 😙 harus menghargai karya seseorang!

Arigatou gozaimasu ❤😉

B O S S  I S  A N N O Y I N G

"An, asal Lo tau, disana banyak cowok ganteng berserakan. Coba Lo ikut gue kerja di Palembang mungkin Lo gak akan jomlo tingkat nasional sekarang." Frisa menceritakan tentang lelaki yang dia temui selama kerja di Palembang, sambil menaruh baju-baju nya di lemari.

"Awal nya gue udah dapet, Fris."

Frisa langsung menoleh menatap Anna memberhentikan aktivitas nya. "Serius?" Anna mengangguk. "Siapa?" Lanjut Frisa.

"Juna Boss nyebelin pemilik perusahaan tempat gue kerja." Ucap Anna. "Eh, tapi suka pandangan pertama karena beberapa hari sifat nyebelin tuh Boss udah tercium jelas di hidung gue."

Frisa tertawa terbahak-bahak memang Anna seperti ditakdirkan menjomlo entah sampai kapan. Frisa sudah memiliki lima mantan pacar sekarang dia berstatus jomlo sibuk bekerja. Sementara Anna? Mantan saja tidak punya, suka pernah tapi kisah cinta Anna berakhir tragis, dimana sang lelaki yang Anna gebet tidak menyukai Anna.

"Maaf ya, friend. Jadi Lo udah kerja gak kasih tau gue?!"

"Sorry."

"By the way,  si Juna, Juna itu ganteng?" Frisa bertanya menatap Anna serius.

"Lo kan tau selera gue."

Keduanya berlarut dalam candaan yang selama ini di rindukan. Anna rindu masa ini ia sangat merindukan keramaian dibandingkan kesepian merajalela pada apartemen nya.

Sekarang hari Minggu artinya Anna libur  jadi kedatangan Frisa sangat pas ia bisa menyambut sahabat sekaligus seperjuangan nya. Anna juga long time tidak ada kertas yang menumpuk sebab sudah Anna selesaikan jauh hari karena Anna tau diri nya sangat malas.

Rasa nya tidak bertemu Juna cukup membuat Anna gembira hidup nya damai, tentram, dan sentosa. Ia bisa menarik napas se-santai mungkin merasakan beban juga kekesalan yang Juna perbuat hilang meski besok akan datang lagi.

Tring! Tring! Tring!

Anna memekik mengutuk ponsel nya yang berbunyi mengganggu suasana kenyamanan saja.

Pak Juna calling ...

Tertera nama Juna di layar ponsel Anna, ingin mengangkat, malas. Tidak diangkat, nanti dipecat. Pokoknya Juna rusuh di mata Anna baru saja Anna menarik napas sedalam mungkin membuang rasa penat ditambah dosa-dosa Juna padanya, eh, sekarang Boss terkutuk itu nelpon. Jangan bilang ada kerjaan yang harus Anna lakukan? Help me God! Apa hidup Anna harus dipenuhi kesibukan? Anna hanya ingin beristirahat atau rehat sejenak dari dunia pelik ini.

Anna terpaksa mengangkat panggilan Juna dengan nada suara malas.

Hallo, pak Jun. Ada apa nelpon saya?

Boss Is Annoying ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang