14- Cinta Terakhir Untukmu [END]

2.8K 439 87
                                    

Guys ini udh END aku mohon
Kalian memberikan vote kalian untuk part ini 😭😭😭 part sebelumnya aja tuh bnr" buat aku mls up karena vote yg sedikit.

Bund silent reader nya sangat aktif sekali 😭😑

Sebelum/sesudah di vote dulu ya sayang jangan males apa lagi pelit pamali. Cerita aku gk berbayar loh cmn di baca secara online dan vote aja udh buat aku seneng.

Happy reading!

B O S S I S A N N O Y I N G

Semua pakaian sudah Anna masukkan ke dalam koper besar milik nya. Anna terduduk di pinggir ranjang membayangkan hari-hari yang ia lewati bersama Juna. Anna tersenyum lalu pada akhirnya ia akan menangis. Ponsel Anna berbunyi menunjukkan sebuah notifikasi masuk, Anna mengambil ponsel nya, ternyata itu dari grup perusahaan mereka semua mengucapkan salam perpisahan pada Anna.

Anna
Kalian semua makasih 😘

Pesan itu menjadi pesan terakhir Anna. Tapi, Anna menekan pesan nya ia memencet tombol i yang terpampang disitu ia ingin melihat siapa saja yang sudah membaca pesan nya. Anna meng-scroll sampai akhirnya tangan Anna berhenti meng-scroll ia mendapati nama Arjuna paling bawah, itu tanda nya Juna orang pertama yang melihat pesan nya.

Apa Juna tidak mau memberi salam perpisahan pada nya?

Padahal Anna berharap Juna mengirimi nya pesan. Anna menatap layar ponsel nya merasa tak ada tanda-tanda pesan masuk Anna menonaktifkan ponsel nya lalu memasukkan ke dalam saku jaket yang ia kenakan. Anna lekas menggapai koper dan berjalan menuju luar mengucapkan pamit pada Frisa.

Frisa tampak berdiri di pintu apartemen menunggu kedatangan nya. "Anna!" Frisa yang melihat kedatangan Anna langsung memeluk.

"Lo gapapa kan di apart sendiri?" Anna bertanya memastikan apakah Frisa takut atau tidak.

Frisa memutar bola mata malas. "Emangnya Lo kira ini apart berhantu?" Anna tertawa kecil.

"Yaudah gue pergi ya. Lo hati-hati disini."

"Lo juga hati-hati disana. Nanti kita sering telponan sama video call ya!" Frisa mengulurkan jari kelingking. Sebenarnya Frisa tak ingin Anna pergi baru beberapa bulan Frisa disini bersama Anna tapi Anna malah mau pergi meninggalkan nya. Anna tersenyum. "Iya!" Ucapnya membalas jari kelingking Frisa.

"Bye!"

"Bye!"

Anna menarik koper nya menuju luar gedung apartemen taxi yang dipesankan Frisa sudah sampai di depan.

B O S S I S A N N O Y I N G

Juna menatap layar roomchat WhatsApp Anna kedua ibu jari nya bertengger di papan keyboard ia ingin mengetikkan sesuatu namun saat Juna mau mengirim ia malah menghapusnya. Sehingga tidak jadi mengirimkan pesan apapun. Juna menaruh ponsel tersebut di sampingnya ia memijit pelipis yang terasa pusing.

Karina membuka pintu ruangan Juna, "Arjuna!" Intonasi suara Karina membuat Juna terkejut. Karina menghampiri Juna duduk di hadapan nya. "Kamu bohong sama aku." Ucap Karina dengan raut wajah menyesal.

Juna bingung akan perkataan Karina. "Aku bohong apa?" Tanya nya.

"Kamu cinta kan sama Anna?"

"Kamu bicara apa sih?" Juna tampak acuh.

"Jujur, Arjuna!" Karina menekan ucapan nya sambil menatap tajam Arjuna.

Boss Is Annoying ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang