(NORMAL POV)
Sekarang vaint dan akeno sedang berjalan menuju akademi kuoh. Sepanjang perjalanan banyak siswa/i tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.
Sang snow prince dan salah satu great one sama berjalan bersama menuju sekolah. Sesampainya vaint dan akeno di sekolah. Keributan semakin menjadi jadi.
Banyak siswa laki laki berdecak kesal, dan ada juga yang kagum.siswa wanita seperti kehilangan semangat hidupnya setelah melihat vaint dan akeno berjalan bersama.
Vaint hanya menghela nafas sambil bergeleng-geleng . Akeno yang melihat itu hanya tertawa kecil.sampai seseorang mencegat mereka berdua.
"Hoyy!!!.apa yang kau lakukan dengan berduaan dengan salah satu anggota harem ku "(issei)
"Eh issei-san?"(akeno)
"Si pembuat masalah telah datang"(vaint)
"Akeno!!,apa yang kau lakukan sampai berjalan berduaan dengan bajingan ini. Sudah aku katakan padamu bahwasanya kau itu adalah anggota haremku."(Issei)
Issei berkata sambil berusaha meraih akeno.tapi tanpa disadari issei vaint langsung menepis tangan Issei.
Issei yang melihat tangan nya ditepis langsung marah besar.dia melihat kearah vaint dengan niat membunuh.
"Kenapa kau ikut campur urusan kami berdua . Ini urusanku dan kekasihku."(issei)
"Kau tidak melihatnya, dia risih karena tingkah mu.dengan melihat ini saja aku sudah tau kalau akeno tidak menyukai mu.dan aku pun tau, kalau kau mengetahui bahwa akeno tidak menyukai mu tapi kau tetap memaksa nya ."(vaint)
"Memangnya apa urusannya dengan mu. Ini urusan ku dengannya."(issei)
"Diam!!!"(akeno)
Akeno berteriak saat vaint sudah mengambil ancang-ancang dan bersiap untuk menyerang issei.
Para siswa masih menonton perdebatan kami. Bahkan semakin ramai saja yang datang.
"Pertama issei!!. Aku sudah mengatakan kepadamu bahwasanya aku tidak menyukaimu dan kau masih memaksaku ,dan selalu membuat risih.dan aku tidak menyukai itu. Apapun yang kamu lakukan tidak akan bisa mengubah keputusan ku"(akeno)
"Dan kedua. Vaint-kun adalah teman ku . Walaupun pun kami belum mengenal lama tapi aku tau dia lebih baik darimu. Walaupun dia memiliki banyak kelebihan tapi dia memilih untuk menahan. Dan kau issei kamu hanya menggunakan bayangan orang tua mu. Kau tidak memiliki kelebihan apapun yang bisa dibanggakan. DAN VAINT ADALAH ORANG YANG PENTING BAGIKU, DAN CAMKAN INI JANGAN PERNAH MENGGANGGU KU LAGI."(akeno)
Akeno menekan dan meneriakkan kata kata terakhir nya.dan itu membuat issei tambah kesal dan menggetarkan giginya. Para murid kagum dengan keberanian akeno dengan berteriak seperti itu.
"Vaint-kun mari pergi."(akeno)
Akeno menarik tangan vaint secara paksa dan vaint hanya menghela nafas karena tingkah akeno. Issei masih menatap vaint dan akeno dengan kebencian mendalam.
'tunggu saja akeno tidak lama lagi aku akan membuat dirimu takluk dan memberikan tubuh mu itu padaku' issei menyeringai mesum membayangkan akeno yang sedang ia perkosa.
Sedangkan akeno dan vaint saat ini sedang berjalan melewati lorong sekolah. Vaint berencana untuk pergi ke ruang dewan siswa mendaftar kan adiknya Charlotte ke akademi kuoh.
Sedangkan akeno berencana masuk langsung ke kelas. setelah mencapai persimpangan di lorong akeno ingin meninggalkan vaint, sampai vaint menangkap tangan akeno dan memberikan sesuatu."Pakai ini. Ini akan selalu melindungi mu dari bahaya. Benda ini akan mengaktifkan penghalang yang bisa menahan serangan setan tingkat tertinggi"(vaint)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Randomvaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...