(NORMAL POV)Pagi hari disebuah rumah dikota kuoh terlihat 3 sosok yang sedang tertidur seorang laki-laki dan 2 orang wanita dikedua sisinya.
Sang pria mulai menggerakkan matanya, tanda bahwa ia akan bangun.
"Umm?. Hooaaaaammm"(vaint)
Vaint melihat ke sisi kanan dan kirinya.dia tersenyum lembut lalu mencium dahi wanita yang berada disisinya.
Merasakan ciuman didahinya shuri dan charlotte mulai bangun dan tersenyum manis kepada pria yang dicintainya.
"Ohayo tsuma , ohayo darling"(vaint)
Vaint menyapa kekasihnya yang sedang ia peluk.
"Ohayo moo anata/darling"(shuri/charlotte)
"Bagaimana kondisi kalian??"(vaint)
"Kakiku masih kram"(shuri)
"Selangkangan ku masih sakit"(charlotte)
"Dasar . binatang jenis apa kamu, nampaknya kami berdua saja belum cukup untuk mengalahkan nafsumu. Tapi jangan coba coba untuk selingkuh dibelakang kami. Jika kamu menyukai beberapa gadis, bawa mereka kepada kami terlebih dahulu"(shuri)
"Hum hum"(charlotte)
Charlotte hanya mengangguk menyetujui perkataan shuri.
"Eh , kalau ditanya aku mau menambah saudari untuk kalian berdua itu belum pasti. Tapi jika memang nantinya aku menemukan seseorang, maka aku akan mengenalkan nya kepada kalian. Ok"(vaint)
"Sekarang lebih baik aku menyembuhkan kalian dulu"(vaint)
[ʀᴇᴄᴏᴠᴇʀʏ]
[ʀᴇғʀᴇsʜ]"Terimakasih sayang"(shuri/charlotte)
"Ya tak masalah"(vaint)
"Kalai begitu aku permisi dulu, aku ingin olahraga pagi. Bagaimana dengan kalian??"(vaint)
"Aku ingin tidur lagi"(shuri)
"Aku juga ingin tidur"(charlotte)
"Yasudah, silahkan istirahat 'cup' "(vaint)
Vaint mencium bibir kedua wanitanya sebelum pergi pelatihan pagi hari nya.
(NORMAL POV END)
Skipp vaint dan charlotte pergi sekolah...
(VAINT POV)
Aku sedang berjalan berdua bersama adikku charlotte, kami pergi ke sekolah dengan Berjalan karena lokasi sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah kami.
Diperjalanan banyak mata yang memperhatikan kami. Beberapa juga membisikan sesuatu yang sebenarnya terdengar jelas olehku.
'hei , bukannya itu snow prince. Apakah itu gadis barunya??. Tapi kenapa mereka sangat mirip?'
'benar.tapi melihat kemesraan mereka itu bukanlah kedekatan antara adik dan kakak'
'benar'
Terdengar orang terus berbincang tentang kami. Sampai tanda centang keluar didahiku karena merasa sangat kesal karena orang orang tersebut .
"Charlotte lebih baik kita percepatan langkah kita"(vaint)
"Hai' darling"(charlotte)
"Kan aku sudah mengetakan nya kepada mu kemarin. Panggil aku onii-chan atau vaint saja Waktu kita dilingkungan sekolah, kalau dilingkungan lain kamu boleh memanggilku dengan panggilan apapun yang kamu suka"(vaint)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Acakvaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...