Pertama-tama author mau minta maaf dulu ama semua reader karena udah lama ga upload.
Soalnya kondisi author baru bisa dibilang fit beberapa hari yang lalu.
Penyembuhan author sehabis kecelakaan ±1 bulan.
Jadi mulai sekarang author bakalan mulai update lagi.
Selamat membaca . :)
______________________________________
(NORMAL POV)
Tiba tiba ledakan energi besar menembus langit tepat di tengah area rating game.
Disana berdiri 2 orang yang saling berhadapan .salah satunya dengan baju besi mewah dan rambut merah darah, dan satunya lagi rambut putih salju dengan baju putih lengan pendek dan jaket tanpa lengan serta yang paling mencolok adalah mata emas dan syal biru yang ia kenakan.
"Baiklah sirzechs, aku tak ingin membuat mu menunggu. Mari menari"(vaint)
Vaint langsung menghilang dengan kecepatan tinggi dan muncul tepat didepan sirzechs.
Dia menendang tepat di dagu sirzechs ,yang menyebabkan sirzechs terlempar keatas .
Tidak berhenti disana ,vaint langsung menggunakan kekuatan yang baru ia dapatkan.
Terdengar suara mekanik yang akrab di telinga semua orang.
[ʙᴏᴏsᴛ][ʙᴏᴏsᴛ][ʙᴏᴏsᴛ][ʙᴏᴏsᴛ][ʙᴏᴏsᴛ]
[ᴅʀᴀɢᴏɴ sʜᴏᴏᴛ]
Sebuah bola energi menuju langsung kearah sirzechs yang tidak sempat menghindar
'boom'
Ledakan terjadi dimana bola energi itu mengenai tubuh sirzechs,dan membuatnya jatuh kembali ke tanah .
'bhuk' 'bhuk'
Sirzechs terbatuk batuk karena serangan yang dilancarkan oleh vaint.
"Bagaimana?"(sirzechs)
"..."(vaint)
Vaint hanya diam melihat sirzechs kembali berdiri sambil berkata
"Bagaimana mungkin!!. Issei tidak bisa melukai ku dengan tenik yang sama!!, Mengapa kau bisa melukaiku!?"(sirzechs)
"Sederhana saja, dia lemah dan aku kuat"(vaint)
"Bajingan akan ku bunuh kau!!"(sirzechs)
Sirzechs langsung menciptakan bola destruction langsung menembakan ke arah vaint.
Tapi saat bola itu tinggal beberapa meter sebelum mengenai vaint, jenis sihir yang sama menghantam sihir yang dikeluarkan sirzechs dan membatalkannya saat menciptakan ledakan yang cukup kuat.
'boom'
Hening itulah yang terjadi, tidak ada yang tau apa yang baru saja terjadi . Kecuali vaint yang mata emsnya sudah aktif sedari tadi.
'wah aku diselamatkan oleh milf, aghh . Damagenya terlalu uwu, aku rasa aku jatuh cinta lagi.'(vaint)
Vaint berbicara di dalam hati sambil tersenyum di dunia nyata.
Debu mereda melihat orang yang bergabung di tengah arena.
Kecantikan dewasa dengan rambut coklat dan mata ungu yang memikat, tubuh ramping ,dan wajah yang memperhatikan aura ke anggunan.
Dia berdiri tidak jauh dari vaint dan sirzechs.
"Okaa-sama?"(sirzechs)
"Sirzechs hentikan semua ini, ini adalah pertandingan sah yang disetujui kedua belah pihak. Jangan sampai karena tindakan mu fraksi iblis di dunia bawah akan dipandang buruk oleh fraksi lain"(venelana)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Randomvaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...