BAB 2

3.2K 185 42
                                    

(NORMAL POV)

Vaint telah sampai di dimensi kamui milik nya,dia langsung menuju tubuh shuri yang terluka parah.

Setelah beberapa saat memeriksa dia memastikan bahwa shuri masih hidup dan sangat sekarat.

Tanpa pikir panjang vaint langsung menggunakan 3 tekniknya bersamaan .

[ʀᴇᴄᴏᴠᴇʀʏ]
[ᴄᴜʀᴇ ʜᴇᴀʟ]
[ʀᴇғʀᴇsʜ]

beberapa saat kemudian kondisi tubuh shuri mulai membaik. Dan sekarang hanya menunggu ia terbangun

Vaint menggendong shuri ala bridal style dan menggunakan kamui untuk kembali ke rumahnya.

Sesampainya dirumah vaint menidurkan shuri di kamar tamu ,dan vaint menuju dapur untuk memasak makan.

(NORMAL POV END)

(VAINT POV)

"Yah misiku berhasil"(vaint)

"Walaupun dunia ini sudah agak berubah, tapi sepertinya aku masih dapat menikmati dunia ini.(vaint)

Vaint menyadari beberapa perbedaan ceritanya. Diantara nya sikap baraqiell dan penyerang shuri.

"Mungkin di masa depan akan ada lebih banyak perubahan"(vaint)

"Huhhh, lebih baik aku memasak , seperti shuri akan bangun sebentar lagi"(vaint)

Vaint langsung memulai memasak makan untuknya dan shuri

(VAINT POV END)

(SHURI POV)

"Ughhh"(shuri)

"Ahhh, dimana aku ?,bukannya aku tadi sudah sekarat karena diserang malaikat jatuh tadi. Dan AKENO!!!"(shuri)

Aku merasakan rasa sakit di seluruh tubuh ku,tapi aku masih berusaha untuk berdiri.tapi aku mendengar suara,dan melihat sesosok pemuda yang membawa mangkuk ditangan nya. Dia mulai berbicara.

"Lebih baik kamu beristirahat terlebih dahulu"(???)

"Huuh?"(shuri)

"Siapa kamu??(shuri)

"Bukannya tidak sopan menanyakan nama orang sebelum memperkenalkan diri mu terlebih dahulu"(???)

"Ahh. Maaf dimana sopan santun ku, perkenalkan namaku shuri himejima. dan apakah kamu orang yang menyelamatkan ku??"(shuri)

Shuri merasa kalau orang yang didepannya ini bukanlah orang jahat.
Karena jika dia ingin mungkin sudah terjadi sesuatu yang buruk kepada shuri.dan lagi dia baru sadar kalau anak yang didepannya ini , mungkin seumuran dengan putri nya.

"AKENO!!.APA KAMU JUGA MENYELAMATKAN AKENO???!!"(shuri)

Aku berteriak padanya karena aku baru ingat kalau putriku juga ada disana , walaupun akeno melarikan diri dia tidak mungkin bisa berlari terlalu jauh.

(SHURI POV END)

(NORMAL POV)

"Huhh"(vaint)

Vaint menghela nafas sambil mulai berbicara.

"Perkenalkan nama saya adalah vaint, VAINT ENDEMOUND. dan ya saya yang menyelamatkan anda, saya sedang berjalan jalan malam itu , tapi tidak sengaja mendengar teriakan dari arah kuil. Jadi saya pergi ke sana dan menemukanmu sekarat dan hampir dibunuh oleh fallen angle . Saya langsung bergerak dan membunuh semua fallen angle dan membawa anda kerumah saya untuk diobati. Dan tentang seseorang yang kamu sebut sebagai akeno, saya tidak dapat menemukan nya .saya melacak sekitar kuil dan tidak menemukan tanda tanda kehidupan sedikitpun di area sekitar. Jadi saya hanya menyelamatkan anda."(vaint)

The Strongest In HSDXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang