Di sebuah rumah di kota bernama kuoh , seorang anak baru bangun dari tidurnya , dilihat dari postur tubuh dia baru berumur 10 tahunan. (Yah benar dia lah mc kita)
"hoaaaaamm"(???)
"are?dimana aku?(???)
"Ahh iya . Aku baru saja ber reinkarnasi"(???)
Vaint baru bangun dari tidurnya,dia melihat ke sekitar mendapati dirinya sedang diatas kasur .
"Seperti nya diriku sampai dengan selamat"(vaint)
"Yah mari kita coba sedikit sihir milik touya"(vaint)
[sᴛᴏʀᴀɢᴇ ᴏᴜᴛ]
sebuah portal kecil terbuka disamping vaint, dia menjangkau kedalam dan mencari benda legend milik touya(smartphone :v)
"Ahh ketemu!(vaint)
Dia menarik keluar sebuah smartphone berwarna abu abu polos.
Setelah melihat lihat sebentar tiba tiba telefon itu berdering . Terlihat disana(ᴘᴀɴɢɢɪʟᴀɴ ᴍᴀsᴜᴋ'ᴋᴀᴋᴇᴋ ᴀɪ')
"huhh"(vaint)
'bagaimana cara kakek ini menyambungkannya ya??, aghh, mending bomad aja pusing mikirun keahlian dewa'(vaint)
tanpa pikir panjang vaint langsung mengangkat panggilan tersebut
«haloo»vaint
«ya, halo juga vaint. Bagaimana apakah kau sampai dengan selamat?»D.aion
«ahh ya aku sampai dengan selamat ,sebenarnya aku baru bangun dari tidurku»vaint
«baiklah cuma itu yang ingin aku tanyakan. dan untuk uang mu aku meletakannya di storage mu , jumlahnya cukup untuk menghidupimu sampai kau berumur 20 tahun»d.aion
«aku juga telah mendaftarkan mu di sebuah sekolah disana , jadi bersenang senang lah hidup disana «d.aion»
«baik terima kasih kakek ai, atas semua bantuannya.»vaint
«yah tak apa apa, sudah dulu ,kakek mau melanjutkan pekerjaan kakek. Sampai jumpa lagi»d.aion
«ya dampai jumpa lagi»vaint
vaint menutup smartphonenya.dia turun dari tempat tidur jam menuju cermin di dekar lemarinya.
"Whooaa"(vaint)
"wajahku sangat tampan ,dan semua spesifikasi yang aku minta pada dewa di kabulkan. Kalau begini jangan kan gadis , istri orang aja bisa sujud dihadapanku "(vaint)
vaint sangat senang dan mengapresiasi fisiknya
"yah apa gunanya wajah sempurna tapi lemah"(vaint)
"aku akan mulai berlatih ,sore ini . Untuk sekarang aku akan berkeliling dan membiasakan diri di lingkungan ini"(vaint)
vaint beranjak dari sana dan keluar dari kamar ,dia berkeliling rumahnya dari dalam dan memeriksa. Dia sampai di depan kamar mandi dan membersihkan diri.setelaa selesai dia lanjut berjalan ke dapur untuk sarapan
di sana ada bahan makanan yang cukup untuk sebulan,vaint mengambil mie instan dari lemari untuk sarapan.
Setelah sarapan vaint menukar pakaian nya ,dan beranjak keluar rumah untuk jalan jalan di sekitar daerah rumahnya.
vaint sekarang mengenakan sebuah baju kaos berwarna putih polos, celana putih , sepatu putih dan rompi putih dengan beberapa corak garis garis ungu.
(VAINT POV)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Randomvaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...