(NORMAL POV)
Tim rias memperhatikan semua tim vaint.satu persatu. Para anggota perrage sona memiliki rona merah diwajahnya karena sekelompok pria tampan berkumpul di ruangan yang sama.
Kiba memandang kirito dengan sedikit ketertarikan. Koneko acuh dengan midoria. Issei memandangi shin. Akeno melihat naruto dan rias hanya menyipitkan mata.
"Seperti kamu sudah siap. Dan kamu nampaknya meremehkan kami dengan membawa anggota sama banyak Dengan kami"(rias)
"Hahahahah"(vaint)
Vaint tertawa keras, dan seluruh anggota Akatsuki tersenyum melihat kapten mereka.
"Sini aku katakan."(vaint)
Vaint meminta perhatian semua orang untuk melihatnya.tsubaki dan Charlotte sudah menyelesaikan urusan tadi.sehingga sekarang mereka memperhatikan vaint.
"Sebenarnya jika naruto sendiri saja cukup untuk menghabisi kalian semua. Begitu juga shin, kirito, ataupun midoria."(vaint)
"Kau terlalu meremehkan tim ku kaisar naga putih"(rias)
"Ya kau terlalu sombong. Dan lihat itu pria berambut kuning dan hijau itu. Mereka seperti orang bodoh"(issei)
Issei menambahkan perkataan rias.
"Baiklah. Mari sedikit kita peragakan"(vaint)
"Bagaimana jika kita berpindah tempat?"(vaint)
'cletak' vaint menjentikkan jarinya dan seketika semua pemandangan berubah.
"Dimana ini??"(sona)
"Kemana kau membawa kami??"(rias)
"Tenang saja ,kita sekarang berada di dimensi ciptaan ku."(vaint)
"Untuk memperagakan sedikit kekuatan tim ku"(vaint)
Vaint memberi kode kepada timnya untuk berbaris dan memberi tahu penonton untuk sedikit menyingkir.
"Baiklah. Mari kita mulai. Naruto!"(vaint)
"Hai' "(naruto)
Naruto berjalan kedepan lalu menjulurkan tangannya. Kemudian muncul sebuah bola angin kecil ditangannya.kelompok rias melihat hal itu hanya tersenyum merendahkan.
"Heeeh. Jadi dia yang kau bilang bisa memberhentikan kami sendiri??, Dia bahkan lebih lemah dari hewan kontrak ku."(rias)
"Hahah. Benar apa yang kamu katakan sayang. Dia sangat lemah"(issei)
Naruto melihat kearah vaint sambil bertanya"apakah boleh??"
Vaint mengangguk membalas pertanyaan Naruto.
Naruto lalu berlari menuju sebuah bukit yang jaraknya tidak jauh dari penonton.setelah jaraknya tinggal beberapa meter, Naruto melompat dan mengarahkan rasaenggan nya ke bukit tersebut.
[ʀᴀsᴀᴇɴɢɢᴀɴ]
Tak disangka saat rasaenggan dan bukit bersentuhan.seketika bukit itu langsung hancur meninggalkan pecahan batu dan kepulan debu.
Tim sona yang melihat itu langsung bergidik ngeri dengan kekuatan naruto. Sedangkan tim rias langsung memucat,mereka memikirkan hal yang sama'jika aku yang ada disana apa yang akan terjadi'
Naruto kembali ke sisi kami dengan berlari kecil. Ia memperlihatkan senyum cerahnya yang sangat berbeda dengan kekuatan nya yang mengerikan .
Selanjutnya midoria berjalan kedepan. Issei dan rias kembali menghina anggota tim vaint.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Aléatoirevaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...