Untuk sekedar informasi tentang 4 cerita pada bab sebelumnya, hasil vote sementara adalah
1.I AM A RIAS BROTHER
=7 suara2. I AND MY CLASS IN TORTUS
=1 suara3. REBORN AS NARUTO UZUMAKI
=7 suara4.KING HAREM IN ISESUMA
=10 suaraSekedar informasi cerita ini minggu pertama Oktober bakal di upload.untuk pilihan nya masih belum fix .karena masih ada waktu ±10 hari lagi.
Jadi pada bab ini adlaah vote gelombang ke 2. Jadi nanti vote pada bab 7+ vote bab 8= cerita yang bakalan di upload.
Jadi jangan sampai cerita pilihan mu kalah yaa. Mungkin itu aj informasi nya, silahkan menikmati cerita...
______________________________________(NORMAL POV)
Hari ini adalah hari dimana pertarungan vaint melawan tim rias.
Vaint sedang bersiap untuk berangkat ke dunia bawah,vaint juga membawa shuri dan charlotte bersamanya untuk melihat pertandingan ku.
"Apakah kalian sudah siap?"(vaint)
"Ya darling/anata"(charlotte/shuri)
"Baiklah mari kita pergi"(vaint)
[ᴋᴀᴍᴜɪ]
Vaint menggunakan kamui karena dia belum pernah ke dunia bawah.
(Didepan mansion keluarga gremory)
Grayfia Sedang berdiri didepan mansion gremory. Dia ditugaskan oleh sirzech untuk menunggu kedatangan vaint
"Huhhh, kenapa aku selalu teringat saat ia menyelamatkan ku hari itu"(grayfia)
Grayfia menggeleng geleng kan kepalanya.sambil berbicara dalam pikirannya.
"Tidak! grayfia, tidak!. Kamu adalah istri dari maou. Kamu tidak boleh memikirkan pria lain di kepalamu, lagipula aku terjerat umur yang sangat jauh dengannya."(grayfia)
Grayfia terus melamun bertarung dengan pikirannya,sampai sebuah pusaran terbentuk didepannya.
Dia langsung mengambil posisi siaga, tapi setelah mendengar suara seseorang ia langsung menurunkan penjagaan nya.
"Yare kenapa penyambutannya sangat unik"(vaint)
"Ah ternyata anda telah sampai. Saya hanya berjaga,dan menunggu anda, vaint-sama. Anda telah ditunggu oleh sirzech-sama dan rias-sama"(grayfia)
"Tak perlu terlalu formal nona, aku masih terlalu muda untuk dipanggil dengan embel embel sama apalagi dengan wanita cantik seperti anda."(vaint)
Semburat merah muda telah terlihat diwajah putih grayfia, vaint tersenyum manis kepada nya dan itu menyebabkan wajah grayfia semakin merah.
Sampai pinggang vaint dicubit okeh shuri dan charlotte
"Darling sepertinya tujuan utama kita kesini berbeda dengan hal yang sedang ada dipikirkan mu"(charlotte)
(Didalam pikiran vaint)
"Aku sudah memutuskan. Aku akan mencuri istri sirzechs dan jika aku beruntung aku juga bisa mendapatkan istri zeoticus Persetan dengan mereka, mereka memiliki istri yabg sangat sempurna tapi mengabaikan nya"
"Tenang saja grayfia aku akan membuat mu bahagia, bukan diberlakukan sebagai pelayan tapi sebagaimana istri diberlakukan Mwehehehehe"
(Diluar pikiran vaint)
"Ya maafkan aku , aku terbawa suasana"(vaint)
"B-baiklah vaint-kun silahkan ikuti aku menuju ruangan sirzech-sama dan ...?"(grayfia)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest In HSDXD
Randomvaint:ok ok berarti aku dapat 4 permintaan kan dewa: ya sudah kamu dapat 4 permintaan 'dasar licik' vaint:mwehehehe vaint bertemu dengan dewa keberuntungan dan mendapat kesempatan untuk ber reinkarnasi. huhhh(dewa menghela nafas) dewa:kem...