BAB 10

2.5K 147 80
                                    

(NORMAL POV)

"Pulau mengambang?"(grayfia/venelana)

"Ya silahkan lihat sendiri"(vaint)

Vaint berkata sambil menunjuk ke arah kaca pembatas.

Venelana dan grayfia mendekati kaca dan melihat ke bawah, dan benar saja pulau ini mengambang di langit.

"Whoa"(venelana)

"Apakah tidak akan ketahuan jika pulau sebesar ini mengambang dilangit?"(grayfia)

"Ti-"(vaint)

Sebelum vaint menyelesaikan kata katanya , dia sudah diserobot oleh 2 orang lain yang berada disana.

"Tentu saja tidak, aku sudah membuat agar pulau ini tidak dapat dideteksi oleh apapun"(???)

"Ya benar apa yang dikatakan bocah itu"(vaint)

"Hei!! Apa apaan!!, Kau seenaknya membawa gadis gadismu kesini tanpa seizinku"(???)

"Dan sekarang kau memanggilku bocah!?. Aku lebih tua darimu tau"(???)

"Ya ya bisakah kau diam ,kepala kami bisa pecah karena suaramu yang mengganggu"(vaint)

"Kau!! Hump"(???)

Vaint hanya mengabaikan nya tidak peduli.

"Vaint-kun siapa dia??"(shuri)

Shuri yang sedari tadi penasaran dengan tempat ini memberanikan diri untuk bertanya.

"Ya dia adalah salah satu penjaga babilon, ya bisa dibilang penciptanya .Regina babilon(author ga tau nama yang punya babilon sebenarnya tapi kuta kasi aja gt ya)"(vaint)

"Ya dan berbangga lah didepan ilmuan dan penyihir terhebat dalam sejarah"(regina)

Vaint langsung memukul kepala regina karena kesal dengan regina sedari awal.

"Aww aww, huwaa end jahat, aku dipukul, huwaa"(regina)

Regina menangis lebai setelah vaint memukul kepalanya.

"Ini pertama kalinya bagiku , kau harus tanggung jawab, huwaa"(regina)

Regina masih pura pura menangis sambil mengucapkan kata kata ambigu yang membuat keringat dingin vaint keluar.

'pletak'

Vaint kembali menjitak regina.

"Woy nenek nenek mesum, kenapa kau selalu mengucapkan kata-kata ambigu yang membuat orang salah sangka"(vaint)

"Te-he"(regina)

Regina berpose sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan sebelah matanya.

"Abaikan saja nenek nenek mesum itu, lebih baik ikuti aku,tidak enak berbicara disini"(vaint)

"Oke"(venelana/shuri/grayfia)

(Charlotte sudah mengetahui babilon dari kakaknya, tapi ini juga pertama kalinya ia ke babilon)

Skipp di bagian benteng di babilon....

Terlihat di sofa ada 14 orang yang sedang duduk, 10 diantaranya adalah gynoids, dan 4 lainnya manusia (1 lqki laki 3 wanita)

"Baiklah, pertama tama namaku adalh vaint endemound, disebelah ku salh satu kekasihku shuri himejima, dan yang lainnya adalh charlotte endemound adik sekaligus kekasihku"(vaint)

"Dan mereka adal-"(vaint)

Belum selesai vaint berbicara,ia telah disela lagi oleh regina

"Kami adalah istrinya yang lain"(regina)

The Strongest In HSDXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang