Story By: MDM✨
[Main Cast: Sangyeon]
[Main Theme: Some Time in Museum]Don't foget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok bawah kiri,thank you^^
※
※The Road of The Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥NB: Semua hal dalam cerita hanya khayalan author,jadi bakal banyak yang dikarang dan tidak ada kaitannya dengan dunia nyata,mohon pengertiannya^^
Lee Sangyeon adalah seorang pemuda berusia 27 tahun,ia bekerja di sebuah museum besar di tengah kota Seoul.
Sangyeon adalah pekerja yang terkenal karena ketekunan dan kedisiplinannya.Ia telah bekerja di museum tersebut sejak berusia 23 tahun,jadi sudah terhitung 4 tahun ia bekerja di tempat yang menyimpan hal-hal penting tentang peninggalan bersejarah itu.
Selama ini Sangyeon memegang jabatan sebagai wakil ketua kebersihan museum,namun beberapa hari yang lalu ia resmi naik jabatan menjadi ketua penjaga museum.Yang artinya ia akan memegang tanggung jawab terbesar daripada karyawan yang lain.
Hari ini Sangyeon terbangun dari ranjang seperti biasanya,ia tinggal di sebuah apartemen sederhana yang tak jauh dari museum tempatnya bekerja.Sangyeon melihat jam yang menggantung di dinding kamarnya.
Masih pukul 5 pagi,terlalu awal untuk bangun sebenarnya,namun ia teringat rencananya kemarin,ia akan berangkat lebih awal untuk membuka museum karena rekannya Kevin yang biasanya membuka museum tidak bisa hadir hari ini karena sakit.
Sangyeon bersiap,ia mandi kemudian memakai setelan rapinya,tak lupa ia sarapan sepotong roti dan meminum secangkir kopi sejenak sebelum pergi menuju tempatnya bekerja.
Sangyeon keluar dari gedung apartemennya,ia melihat keatas,hari ini sangat cerah,sesuai dengan moodnya.Tiba-tiba saja sekilat cahaya lewat tepat diatasnya menuju ke belakang gedung museum.
Sangyeon menghentikan langkahnya sejenak,ia memastikan apa yang dilihatnya barusan.
"Apa itu tadi?" Gumamnya.
Namun setelah terdiam sejenak akhirnya ia melupakan rasa penasarannya itu,Sangyeon kembali melanjutkan langkahnya.
Ia memasuki museum lewat pintu khusus karyawan,Sangyeon memasuki museum,dan seketika ia terdiam mendapati semuanya gelap,jadi beginikah suasana museum tanpa penerangan?,sedikit menyeramkan baginya.
Sangyeon segera menyalakan lampu museum satu per satu,setelah itu ia mengamati sekitar,Sangyeon melihat arlojinya.Pukul 06.00,masih ada 1 jam sebelum semua karyawan datang,dan 3 jam sebelum museum dibuka.
Akhirnya Sangyeon memutuskan untuk membersihkan beberapa ruangan museum tersebut,sepertinya ia tidak sadar jika sedari tadi sepasang mata mengamatinya dari sebuah tempat.
..
Pukul 07.02Beberapa karyawan mulai memasuki museum,salah satunya adalah Changmin,karyawan baru yang menggantikan jabatan Sangyeon yang sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fanfiction(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...