Story By:MDM✨
[Main Cast: New]
[Main Theme: Secrets]Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya authot dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^
※
※The Road of the Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥
※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥
Semua orang didunia pasti memiliki rahasia tersendiri,karena semua manusia tak memiliki keberanian yang cukup untuk menceritakan rahasia penting mereka kepada orang lain.Hal itulah yang juga kini dirasakan oleh seorang pemuda bernama Choi Chanhee,pemuda dengan paras secantik dewi Aphrodite itu sebenarnya tengah menyembunyikan sebuah rahasia besar dari semua orang.
Ia telah hidup sendirian sejak SMA,hal itu dikarenakan kedua orang tuannya yang bercerai,sejak saat itu Chanhee memutuskan untuk mengawali kehidupannya yang baru.
Sebenarnya,rahasia apa yang selama ini ia sembunyikan dari dunia?
...
[Seoul Apartmen 1]
Suara jarum jam memenuhi ruangan sunyi bernuansa warm tone itu,diatas sebuah ranjang Queen size bisa kita lihat seorang pemuda berperawakan mungil yang tengah bergelung di dalam selimut,hampir seluruh tubuhnya tertutupi menyisakan helaian rambut berwarna Light Brown yang menyembul keluar dari dalam gulungan putih itu.
Samar-samar ia mendengar dering ponsel dari suatu tempat.
Pemuda yang diketahui bernama Chanhee itu menyibak selimut yang sedari tadi melindunginya dari udara dingin.
Ia kemudian meraba meja nakas kayu yang berada disamping ranjang.
Tanpa melihat nama pe-nelpon ia langsung memencet tombol hijau kemudian meletakkan ponsel itu disampingnya,sepertinya ia masih berada di ambang kesadaran dan alam mimpi.
Tak lama setelah panggilan telpon tersambung bisa ia dengar suara seseorang yang sangat familiar,itu adalah suara Changmin,teman dekatnya.
"Hei Chanhee,kau dimana? jangan bilang kau baru bangun?"
"..."
Tak ada balasan,hal itu membuat yang di sebrang telepon menghela nafas panjang.
"Ayolah Chanhee,ada apa denganmu hari ini,kau tak seperti biasanya"
"Hm.. tunggu sebentar,aku akan segera bersiap"
"Akhirnya kau menjawab,baiklah kalau begitu aku akan menunggu di tempat biasanya"
"Oke"
Tut
Sambungan telpon berakhir,Chanhee berjalan gontai menuju kamar mandi,sebelum masuk ia berhenti sejenak didepan cermin.
Bisa ia lihat dengan jelas lingkaran hitam dibawah matanya.
'Entahlah tapi aku tidak tau sampai kapan akan bertahan..'
...
"KYU!" Pekik seseorang dari kejauhan.
"Akhirnya kau datang" Ujar Changmin,sekedar info Kyu adalah nama panggilan untuk Changmin dari orang-orang terdekatnya termasuk Chanhee,orang yang memanggilnya barusan.
Setelah beberapa langkah akhirnya Chanhee telah sampai didepan Changmin.
"Apa kau menunggu lama?" Ujarnya sembari mengeratkan mantel tebal yang menyelimuti tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fanfiction(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...